11 Rekomendasi pelembap wajah pria harga mulai dari Rp 20 ribu ini bantu atasi kulit kering

11 Rekomendasi pelembap wajah pria harga mulai dari Rp 20 ribu ini bantu atasi kulit kering

Brilio.net - Selayaknya wanita, pria juga memerlukan perawatan wajah. Kulit wajah pria bahkan lebih membutuhkan perawatan yang lebih ekstra. Hal ini lantaran kulit pria lebih mudah terkena permasalahan wajah seperti kulit yang kurang terhidrasi dan mengalami kondisi kering.

Terdapat sejumlah faktor utama yang memengaruhi kulit kering yaitu kondisi lingkungan, mandi menggunakan air panas dalam waktu lama, menggunakan produk perawatan kulit yang tidak cocok, dan kondisi kesehatan. Dilansir briliobeauty.net dari Medical News Toda pada Jumat (20/1), munculnya kulit kering memiliki beberapa tanda, seperti kulit mengalami keretakan, bersisik, memiliki tekstur kasar, mengelupas, dan keriput.

Namun kamu tak perlu khawatir, kulit kering pria bisa diatasi dengan melakukan perawatan. Salah satunya adalah dengan rutin menggunakan pelembap yang dikhususkan bagi pria. Dilansir dari Scrubd, penggunaan pelembap penting bagi kulit pria karena bisa mengatasi kulit kering ataupun berminyak. Tidak hanya itu, pelembap juga bisa mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini dan melindungi kulit dari polusi udara ataupun paparan dari sinar matahari.

Nah, saat ini pelembap wajah untuk pria bisa kamu dapatkan dengan mudah. Lantas apa saja produk pelembap wajah pria yang bisa kamu gunakan? Berikut ini 11 rekomendasinya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/1).

1. Ponds Men White Boost Face Moisturizer.

pelembap wajah pria Berbagai sumber

foto: ponds.com

Pelembap wajah ini tidak hanya diperuntukan bagi wanita saja tapi bisa juga digunakan oleh pria. Pasalnya, pelembap wajah ini memiliki kandungan berupa white ginseng ekstra yang bisa melembapkan, meregenerasi, menyamarkan bintik hitam, dan membuat kulit tampak bersinar. Untuk harga dari Ponds Men White Boost Face Moisturizer bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 30.000.

2. Nivea Men Creme Moisturizer Face & Body.

pelembap wajah pria Berbagai sumber

foto: nivea.co.id

Nivea Men Creme Moisturizer Face & Body merupakan pelembap wajah yang bisa digunakan untuk wajah dan tubuh. Tidak hanya itu, pelembap wajah untuk pria ini juga bisa membuat kulit semakin halus dan menjaga kelembapan selama satu hari penuh. Hanya dengan harga mulai dari Rp 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan Nivea Men Creme Moisturizer Face & Body.

3. LOral Paris Men Hydra Energetic Multi Action Moisturizer.

pelembap wajah pria Berbagai sumber

foto: loreal-paris.co.id

Rekomendasi berikutnya yaitu ada LOral Paris Men Hydra Energetic Multi Action Moisturizer. Pelembap wajah ini bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering. Bahkan, jika digunakan secara rutin bisa memperbaiki tekstur kulit yang kasar menjadi lebih halus. Nah, harga dari LOral Paris Men Hydra Energetic Multi Action Moisturizer bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 100.000.

4. Garnier Men Whitening Moisturizer.

pelembap wajah pria Berbagai sumber

foto: garnier.co.id

Garnier Men Whitening Moisturizer merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Pelembap ini memiliki kandungan berupa SPF yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Tidak hanya itu, adanya kandungan ekstrak lemon di dalamnya juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah. Hal ini karena pelembap dari Garnier ini juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Hanya dengan harga mulai dari Rp 20.000, kamu sudah bisa mendapatkan Garnier Men Whitening Moisturizer.

5. LT Men Refreshing Cream SPF 18.

pelembap wajah pria Berbagai sumber

foto: Instagram/@dunia.kosmetik.online

LT Men Refreshing Cream SPF 18 merupakan pelembap wajah untuk pria yang memiliki kandungan SPF. Kandungan tersebut berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan menjaga kelembapan kulit selama satu hari.

Tidak hanya itu, pelembap wajah ini juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan segar. Sementara itu, harga dari LT Men Refreshing Cream SPF 18 bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 35.000.

6. Garnier Men Acno Fight Serum Cream.

pelembap wajah pria Berbagai sumber

foto: garnier.co.id

Rekomendasi selanjutnya yaitu ada Garnier Men Acno Fight Serum Cream. Pelembap wajah ini tidak hanya bisa mengatasi kulit kering, melainkan juga bisa menangani berbagai permasalahan pada kulit wajah pria. Seperti jerawat dan meratakan warna kulit. Nah, harga dari Garnier Men Acno Fight Serum Cream bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 75.000.

7. Kiehls Age Defender Gel Moisturizer.

pelembap wajah pria Berbagai sumber

foto: kiehls.co.id

Kiehls Age Defender Gel Moisturizer merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Pelembap wajah untuk pria ini memiliki kemampuan untuk menghidrasi kurang lebih 24 jam. Maka dari itu, Kiehls Age Defender Gel Moisturizer bisa mengatasi kulit kering.

Tidak hanya itu, pelembap ini juga bisa membuat kulit menjadi lebih kencang dan mengurangi produksi sebum. Nah, harga dari Kiehls Age Defender Gel Moisturizer bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 625.000.


8. Elvicto Moisturizer with Sunscreen SPF 30+.

pelembap wajah pria Berbagai sumber

foto: gamal.men

Elvicto Moisturizer with Sunscreen SPF 30+ merupakan rekomendasi pelembap berikutnya yang bisa kamu coba. Produk ini mengandung niacinamide yang bisa mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat.

Tidak hanya itu, adanya kandungan vitamin E dan ekstrak green tea di dalamnya akan mampu menjaga kelembaban kulit dan menutrisi wajah. Untuk harga dari Elvicto Moisturizer with Sunscreen SPF 30+ bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 254.000.

9. Jack Henry Super Face Moisturizer 1 Oz.

pelembap wajah pria Berbagai sumber

foto: jeckhenry.co.id

Jack Henry Super Face Moisturizer 1 Oz menjadi rekomendasi pelembap wajah pria berikutnya. Produk ini diformulasikan dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Maka dari itu, mudah menyerap ke dalam lapisan kulit dan tidak membuat kulit berminyak.

Di sisi lain, Jack Henry Super Face Moisturizer 1 Oz bisa membuat kulit lebih terhidrasi dan mencegah tanda-tanda penuaan. Nah, harga dari Jack Henry Super Face Moisturizer 1 Oz bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 700.000.

10. The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser for Men.

pelembap wajah pria Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser for Men merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu coba. Pelembap ini bisa membuat kulit kamu menjadi lebih segar, mengurangi produksi minyak, dan melembapkan. Sementara itu, adanya kandungan ekstrak lemon dapat membantu kulit menjadi lebih cerah. Untuk harga dari The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser for Men, bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 200.000.

11. Derma E Skin Lighten Crme 2 Oz.

pelembap wajah pria Berbagai sumber

foto: naturalfarm.id

Rekomendasi terakhir yaitu ada Derma E Skin Lighten Crme 2 Oz. Pelembap wajah pria ini diformulasikan dengan kandungan yang bebas dari paraben atau fragrance. Maka dari itu, aman untuk digunakan dalam jangka waktu lama.

Sementara itu, Derma E Skin Lighten Crme 2 Oz ini memiliki kandungan alpha arbutin dan licorice extract. Kombinasi kandungan ini bisa membuat wajah menjadi lebih cerah, meratakan warna kulit, melembapkan, dan mencegah produksi melanin. Untuk harga dari pelembap wajah ini dibanderol mulai dari Rp 400.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES