11 Rekomendasi eye gel harga di bawah Rp 200 ribu, bikin mata lembap

11 Rekomendasi eye gel harga di bawah Rp 200 ribu, bikin mata lembap

Brilio.net - Tahukah kamu? Mata menjadi bagian wajah lainnya yang membutuhkan perawatan ekstra dan menjadi kewajiban menjaga kesehatan kulit area mata. Hal ini dikarenakan area kulit mata menjadi salah satu area munculnya tanda-tanda penuaan, seperti munculnya garis halus, kerutan, dan flek hitam di area sekitar mata.

Nah, agar tanda-tanda penuaan tersebut bisa dicegah, kamu bisa menggunakan eye gel. Eye gel merupakan salah satu produk perawatan mata yang memiliki berbagai kandungan yang bisa membuat kulit area mata terjaga kelembapannya.

Dikutip briliobeauty.net dari Vivianwoodard, Kamis (10/11), eye gel ini memiliki kandungan berupa humektan seperti gliserin atau propilen glikol yang memiliki sifat untuk membentuk ikatan hidrogen dengan molekul air. Maka dari itu dapat menarik air ke lapisan kulit terdalam. Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga memiliki sifat antiaging sehingga bisa mencegah penuaan pada area mata.

Di sisi lain, manfaat eye gel tidak hanya itu saja. Eye gel ini bisa membantu mengatasi mata sembab, menyegarkan, dan menghilangkan mata panda.

Kini eye gel sudah bisa kamu dapatkan di marketplace dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di bawah Rp 200.000. Berikut ini 11 rekomendasi eye gel yang bisa kamu coba, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/11).

1. Joylab Hi! Bright Eye Gel Crme.

Rekomendasi eye gel  Berbagai sumber

foto: joylabbeauty.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Joylab Hi! Bright Eye Gel Crme. Eye gel ini memiliki tekstur lembut dan mudah menyerap. Tidak hanya itu, eye gel ini memiliki kandungan bebas dari paraben sulfat, alkohol, silikon, dan diklaim cruelty free.

Di sisi lain, adanya kandungan niacinamide bisa membuat area mata menjadi lebih cerah dan mencegah munculnya lingkaran hitam. Sementara itu, kandungan squalane bisa menghidrasi sehingga membuat kulit menjadi lebih lembap dan kenyal. Nah, harga dari Joylab Hi! Bright Eye Gel Crme bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 115.000.

2. Inner True Eye Feel Good Gel Crme.

Rekomendasi eye gel  Berbagai sumber

foto: innertrue.com

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Inner True Eye Feel Good Gel Crme. Eye gel yang satu ini diklaim memiliki bioteknologi dan stem cell. Stem cell ini membuat kulit area mata menjadi lebih lembap, mencerahkan, mencegah penuaan dini, dan menyamarkan garis halus. Sementara itu, harga dari Innertrue Eye Feel Good Gel Crme bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 130.000.

3. Trueve Multi Peptide & Glycogen Ultimate Eye Gel.

Rekomendasi eye gel  Berbagai sumber

foto: trueve.co.id

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Trueve Multi Peptide & Glycogen Ultimate Eye Gel. Eye gel ini dilengkapi dengan aplikator yang terbuat dari zinc alloy. Maka dari itu, bisa memberikan sensasi dingin dan menenangkan ketika digunakan.

Tidak hanya itu, eye gel ini memiliki kandungan berupa dipeptide 2, acetyl tetrapeptide, copper tripeptide, dan glycogen. Semua kandungan tersebut bisa membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini, melembapkan, mencerahkan, dan membuat kulit kencang. Nah, harga dari Trueve Multi Peptide & Glycogen Ultimate Eye Gel bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 160.000.

4. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel.

Rekomendasi eye gel  Berbagai sumber

foto: somethinc.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel. Eye gel ini memiliki kandungan berupa peptide, acetyl tetrapeptide 5, dipeptide 2, dan oligopeptide 5.

Semua kandungan tersebut bisa merawat kulit area mata, mengurangi lingkaran hitam, dan mencegah penuaan dini. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dengan harga mulai dari Rp 140.000.

5. For Skin Sake Stimulate Matrixyl 3000 Eye Gel.

Rekomendasi eye gel  Berbagai sumber

foto: forskinssake.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah For Skin Sake Stimulate Matrixyl 3000 Eye Gel. Eye gel yang satu ini memiliki kandungan seperti namanya yaitu matrixyl 3000 yang berasal dari peptide.

Kandungan ini bisa melembapkan, meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Maka dari itu, bisa menyamarkan dan mencegah garis halus, noda hitam, dan kerutan pada area mata. Nah, harga dari For Skin Sake Stimulate Matrixyl 3000 Eye Gel bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 200.000.

6. Maharis Beauty Votre Peau Polypeptide Fresh Eye Gel Cream.

Rekomendasi eye gel  Berbagai sumber

foto: votrepeauskincare.com

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Maharis Beauty Votre Peau Polypeptide Fresh Eye Gel Cream. Eye gel ini memiliki kandungan berupa edelweis yang berperan sebagai antioksidan. Kandungan tersebut bisa meremajakan area kulit mata.

Selain itu, adanya kandungan polypeptide bisa membuat kulit area mata menjadi lebih kencang. Nah, kamu bisa mendapatkan Maharis Beauty Votre Peau Polypeptide Fresh Eye Gel Cream dengan harga mulai dari Rp 165.000.

7. Mazaya Dermo Eye Treatment Gel with Astaxanthin.

Rekomendasi eye gel  Berbagai sumber
foto: Instagram/@celine_store001

Mazaya Dermo Eye Treatment Gel with Astaxanthin merupakan rekomendasi eye gel berikutnya. Eye gel ini memiliki kandungan berupa astaxanthin, antioksidan, dan vitamin C. Semua kandungan tersebut bisa membuat area mata menjadi lebih cerah, lembap, dan kenyal. Hanya dengan harga mulai dari Rp 45.000 kamu sudah bisa memiliki eye gel ini.

8. Viva Cosmetics Viva Queen Moisturizing Eye Base Gel.

Rekomendasi eye gel  Berbagai sumber

foto: vivacosmetic.com

Viva Cosmetics Viva Queen Moisturizing Eye Base Gel merupakan eye gel dari brand lokal. Eye gel ini berbeda dengan eye gel pada umumnya. Pasalnya, Viva Cosmetic Viva Queen Moisturizing Eye Base Gel bisa digunakan sebagai base makeup yang membuat makeup tidak crack.

Sementara itu, eye gel dari Viva ini bisa membuat kulit area mata menjadi segar. Nah, hanya dengan harga mulai dari Rp 13.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan Viva Cosmetics Viva Queen Moisturizing Eye Base Gel.

9. Cetaphil Hydrating Eye Gel Cream.

Rekomendasi eye gel  Berbagai sumber

foto: cetaphil.com

Rekomendasi berikutnya adalah Cetaphil Hydrating Eye Gel Cream. Eye gel yang satu ini bisa digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Pasalnya, Cetaphil Hydrating Eye Gel Cream diklaim sebagai hypoallergenic yang tidak menggunakan bahan penyebab reaksi alergi. Maka dari itu, aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif.

Di sisi lain, Cetaphil Hydrating Eye Gel Cream memiliki kandungan bahan alami seperti salicylic acid, ekstrak licorice, dan vitamin complex. Semua kandungan tersebut bisa membuat kulit area mata menjadi lembap, segar, dan cerah. Nah, mulai dari harga Rp 200.000 kamu sudah bisa mendapatkan Cetaphil Hydrating Eye Gel Cream.

10. Aubeau Eye Lift Gel.

Rekomendasi eye gel  Berbagai sumber

foto: Instagram/@grosirkosmetikberkualitas

Aubeau Eye Lift Gel merupakan rekomendasi eye gel yang bisa kamu coba. Eye gel dari produk lokal ini memiliki kandungan berupa micro collagen. Kandungan ini bisa meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Maka dari itu, kulit area mata bisa menjadi lebih halus, dan menyamarkan kerutan mata. Hanya dengan harga mulai dari Rp 45.000 kamu sudah bisa mendapatkan Aubeau Eye Lift Gel.

11. Lanore Anti Aging Eye Gel.

Rekomendasi eye gel  Berbagai sumber

foto: lanore.id

Lanore Anti Aging Eye Gel merupakan rekomendasi terakhir yang bisa kamu coba. Eye gel ini memiliki kandungan berupa protein soybean, rice bran, dan asam hialuronat. Semua kandungan tersebut bisa membantu menyamarkan garis halus dan menyamarkan kerutan pada area kulit mata.

Tidak hanya itu, Lanore Anti Aging Eye Gel dilengkapi dengan aplikator roll yang bisa memberikan rasa dingin ketika digunakan. Sementara itu, harga dari Lanore Anti Aging Eye Gel bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 158.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES