11 Rekomendasi cream collagen harga mulai Rp 13 ribu, cegah penuaan

11 Rekomendasi cream collagen harga mulai Rp 13 ribu, cegah penuaan

6. Nature Republic Collagen Dream 70 Cream.

Rekomendasi cream collagen Berbagai sumber

foto: naturerepublicusa.com

Nature Republic Collagen Dream 70 Cream mengandung 70% water-soluble collagen, krim ini mampu memberikan sensasi menyegarkan pada wajah. Tidak hanya itu, produk kolagen untuk wajah ini juga diperkaya air laut Hawaii yang kaya nutrisi. Setelah mengaplikasikan cream collagen ini, kulit akan terasa segar, lembap, dan kuat meski harus terpapar udara luar. Tak hanya itu saja, tanda-tanda penuaan di kulitmu juga akan berkurang dengan rutin menggunakan produk ini. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 535.000.

7. Missha Atelo Collagen 500 Power Plumping Cream.

Rekomendasi cream collagen Berbagai sumber

foto: misshaus.com

Missha Atelo Collagen 500 Power Plumping Cream diperkaya dengan Atelo collagen yang berukuran mikro, produk ini dapat meresap ke lapisan kulit terdalam dengan lebih cepat. Hasilnya, garis-garis halus pada smiling line ataupun dahi dapat tersamarkan. Dengan desain kemasan tube berujung runcing, cream wajah yang mengandung collagen ini lebih presisi sekaligus lebih higienis saat digunakan. Krim ini cocok untuk kamu yang bermasalah dengan tanda-tanda penuaan dini. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 850.000.

8. Ultima II Pro Collagen Supreme Caviar Face Cream.

Rekomendasi cream collagen Berbagai sumber

foto: ultimaii.com

Ultima II Pro Collagen Supreme Caviar Face Cream hadir dalam kemasan 50 ml. Produk ini adalah perawatan kulit yang mengandung Procollagen Essence of Ultima II dan ekstrak kaviar. Kandungan tersebut kaya akan nutrisi yang bisa meremajakan penampilan kulit. Produk krim wajah ini bisa menghilangkan garis halus hingga kerutan. Selain itu kulit kendur akan kembali kencang dan kenyal. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 680.000.

9. HLC Collagen Night Cream.

Rekomendasi cream collagen Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

HLC Collagen Night Cream merupakan pelembap wajah yang memiliki kandungan kolagen dan vitamin E sehingga bisa menutrisi kulit secara sempurna. Krim ini juga kaya akan licorice root extract yang bisa membuat kulit lebih kenyal dan kencang. Krim malam ini bisa membuat wajah lebih putih merona dan lembap. Kamu bisa menggunakannya di malam hari usai membersihkan kulit wajah. Oles tipis merata di seluruh permukaan kulit wajah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Produk ini dijual dengan harga Rp 165.000.

10. Sariayu Econature Nutreage Eye Cream.

Rekomendasi cream collagen Berbagai sumber

foto: sariayu.com

Sariayu Econature Nutreage Eye Cream merupakan krim mata yang memiliki kandungan organic pomegranate extract. Selain itu dalam krim ini juga terkandung kolagen yang ampuh mengurangi kerutan di sekitar mata. Krim mata ini cocok juga untuk mengatasi mata panda. Produk ini berbahan alami sehingga aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Produk ini juga bisa difungsikan sebagai antiaging berkat adanya ekstrak pomegranate. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 77.000.

11. Purbasari Newcell Night Cream + Collagen.

Rekomendasi cream collagen Berbagai sumber

foto: purbasari.com

Purbasari Newcell Night Cream + Collagen memiliki bahan aktif antikeriput dan juga kolagen yang mampu menjaga keremajaan kulit. Ada vitamin E dan C juga yang bisa mencerahkan kulit wajah dan menutrisinya. Selain itu produk ini juga kaya akan chronoline dan B3, B5, B6 Derivative untuk merawat kekencangan kulit dan menyamarkan garis kerut pada wajah. Produk ini cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Cream dengan kandungan collagen ini dibanderol dengan harga Rp 35.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES