11 Rekomendasi cream collagen harga mulai Rp 13 ribu, cegah penuaan

11 Rekomendasi cream collagen harga mulai Rp 13 ribu, cegah penuaan

1. Viva Collagen Night Cream.

Rekomendasi cream collagen Berbagai sumber

foto: vivacosmetic.com

Viva Collagen Night Cream merupakan pelembap wajah yang mengandung kolagen ini dipasarkan dengan harga yang relatif lebih ekonomis dibandingkan produk lainnya. Jadi, kamu bisa membuktikan kehebatan cream collagen tanpa harus mengeluarkan banyak dana. Meski harganya terjangkau, krim malam ini kaya akan collagen serta vitamin A dan F. Tidak heran jika produk collagen untuk wajah ini ampuh untuk meremajakan dan menjaga elastisitas kulit saat kamu tertidur. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 13.000.

2. Smooto Tomato Collagen BB & CC Cream.

Rekomendasi cream collagen Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Smooto Tomato Collagen BB & CC Cream diformulasikan dengan BB & CC cream yang dapat membuat kulit lebih halus dan cerah. Kandungan kolagennya juga mampu menjaga elastisitas dan melembapkan kulit wajahmu. Selain itu, cream collagen ini diperkaya dengan SPF-30 yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Ketika dioleskan pada wajah, cream collagen ini dapat meresap dengan cepat dan terasa menyegarkan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 62.000.

3. Solcare Collagen Cream.

Rekomendasi cream collagen Berbagai sumber

foto: solcare.id

Solcare Collagen Cream mengandung kolagen dan ekstrak daun pegagan. Manfaat collagen untuk wajah yang diklaim krim ini adalah membantu mengecilkan pori-pori, meratakan permukaan kulit, dan menghilangkan tanda-tanda penuaan sehingga tampak lebih muda. Kamu tidak perlu risau soal keamanannya karena cream collagen ini telah terdaftar di BPOM, bahkan aman bagi ibu hamil dan menyusui. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 150.000.

4. Etude House Moistfull Collagen Cream.

Rekomendasi cream collagen Berbagai sumber

foto: etudehouse.com

Etude House Moistfull Collagen Cream mengandung super kolagen terhidrolisis yang dapat membuat kulitmu terasa kenyal, kencang, dan lembap. Produk ini diperkaya macadamia oil dan hydrolyzed collagen dengan bentuk partikel terkecil.

Krim kolagen ini bahkan diklaim mampu menjaga kelembapan kulit hingga 10 jam. Ketika diaplikasikan pada kulit, tekstur Etude House Moistfull Collagen Cream sangat lembut dan tidak lengket. Selain itu, krim kolagen ini tidak membuat kulit iritasi atau breakout sehingga kamu bisa menggunakannya dengan nyaman. Etude House Moistfull Collagen Cream dijual dengan harga Rp 205.000.

5. The Face Shop Pomegranate and Collagen Volume Lifting Cream.

Rekomendasi cream collagen Berbagai sumber

foto: thefaceshop.eraspace.com

The Face Shop Pomegranate and Collagen Volume Lifting Cream diformulasikan dengan ekstrak buah delima dan kolagen laut yang dapat membantu mengencangkan dan menutrisi wajah sehingga tampak bersinar alami. Cream collagen ini memiliki tekstur yang semi-ringan. Ketika diaplikasikan pada kulit, krim kolagen ini dapat meresap dengan baik sehingga membuat kulit yang kering menjadi lebih lembap. Kamu bisa membeli cream ini dengan harga Rp 245.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES