11 Rekomendasi collagen drink harga mulai Rp 50 ribu ini bikin kulit jadi cerah bersinar

11 Rekomendasi collagen drink harga mulai Rp 50 ribu ini bikin kulit jadi cerah bersinar

Brilio.net - Kulit cerah dan terlihat awet muda merupakan impian banyak orang. Untuk menjaga kecantikan kulit agar tetap awet muda walaupun dimakan waktu, kamu bisa melakukannya dengan rutin mengonsumsi kolagen. Nutrisi ini tidak hanya bisa diperoleh dari makanan saja, melainkan bisa kamu dapatkan dari minuman lho.

Sebelumnya, perlu kamu ketahui kolagen merupakan jenis protein melimpah yang ada di dalam tubuh. Kolagen di dalam tubuh memiliki ukuran kurang lebih sepertiga dari total seluruh protein. Di sisi lain, kolagen memiliki bentuk yang menyerupai serat sehingga bisa membuat jaringan ikat. Tidak hanya itu, kolagen juga memiliki fungsi penting, yakni menghubungkan antar jaringan yang bisa menjadi penghubung antara komponen utama pada tulang, kulit, tendon, dan otot.

Keunggulan lain dari kolagen adalah bisa meregenerasi sel-sel kulit yang mati. Maka dari itu, kolagen bisa membuat kulit menjadi lebih cerah. Namun sayangnya, kolagen dalam tubuh bisa berkurang dan hilang. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti merokok, asupan alkohol, kurang tidur dan olahraga, serta paparan sinar matahari.

Walaupun begitu tidak perlu khawatir, kamu bisa mengembalikan kolagen yang hilang dengan collagen drink. Nah, produk satu ini sudah bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran.

Lantas apa saja rekomendasi collagen drink yang bisa kamu konsumsi? Berikut ini 11 rekomendasinya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/1).

1. Noera Collagen Drink.

Rekomendasi collagen drink  Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukabeli_id

Noera Collagen Drink rekomendasi pertama yang bisa kamu coba adalah Noera Collagen Drink. Collagen drink ini memiliki rasa stroberi yang dibekali dengan bahan dasar salmon collagen dan juga dilengkapi glutathione. Kandungan tersebut bisa membuat kulit bersinar dan cerah. Tidak hanya itu, adanya vitamin E dan C isa mencegah penuaan dini dan keriput. Untuk harga dari Noera Collagen Drink adalah Rp 175.000.

2. Beaudelab Collagen Drink.

Rekomendasi collagen drink  Berbagai sumber

foto: Instagram/@keellastore

Beaudelab Collagen Drink merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Collagen drink ini memiliki kandungan berupa L-Glutathione dan vitamin C. Kandungan tersebut bisa membantu mencerahkan, mengatasi jerawat, dan memperkuat kuku serta rambut. Untuk harga dari Beaudelab Collagen Drink adalah Rp 145.000.

3. Oh My Skin Collagen Drink.

Rekomendasi collagen drink  Berbagai sumber

foto: Instagram/@ohmyskin.collagen

Oh My Skin Collagen Drink merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa digunakan untuk merawat kulit. Produk ini bisa digunakan untuk membantu memperkuat kuku. Maka dari itu, collagen drink ini bisa mencegah kerapuhan kuku dan membantu rambut tumbuh lebat. Untuk harga dari Oh My Skin Collagen Drink adalah Rp 185.000.

4. VIP Collagen Drink.

Rekomendasi collagen drink  Berbagai sumber

foto: Instagram/@vipcollagen.malang

VIP Collagen Drink merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Pasalnya, collagen drink ini memiliki kandungan berupa collagen tripeptide, L-Glutathion, dan Vitamin A,B,C,D,E. Semua kandungan tersebut bisa mencerahkan, mencegah penuaan dini, membantu detoks dalam tubuh, dan menjaga kesehatan kulit, rambut dan kuku. Untuk harga dari VIP Collagen Drink bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 300.000.

5. Byoote Collagen Drink.

Rekomendasi collagen drink  Berbagai sumber

foto: byooteofficial.com

Byoote Collagen Drink merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Byoote Collagen Drink ini mengandung collagen tripeptide. Nah, kandungan tersebut dapat diserap lebih cepat oleh tubuh. Bahkan collagen drink ini memiliki vitamin C dan B yang bisa menjaga radikal bebas dan mengatasi luka. Nah, harga dari Byoote Collagen Drink bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 350.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES