11 Produk skincare sunscreen merek Jepang mulai dari Rp 90 ribu, ampuh lindungi kulit dari sunburn

11 Produk skincare sunscreen merek Jepang mulai dari Rp 90 ribu, ampuh lindungi kulit dari sunburn

6. Anessa Perfect UV Skincare Milk.

skincare sunscreen merek Jepang berbagai sumber

foto: anessa.id

Anessa Perfect UV Skincare Milk menjadi sunscreen dari Jepang yang bisa kamu coba. Sunscreen ini memiliki SPF 50+ pa++++, yang bisa melindungi kulit dari sinar UV. Tak hanya itu, sunscreen ini mampu menahan panas, kelembapan, air, dan keringat. Bahkan sunscreen ini dilengkapi dengan kandungan antiwrinkle agar kulit tak menua.

Kandungan collagen dan hyaluronic acid di dalamnya pun mampu melembapkan. Nah, harga dari sunscreen ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 400 ribu.

7. Shiseido Clear Stick UV Protector.

skincare sunscreen merek Jepang berbagai sumber

foto: shiseido.id

Shiseido Clear Stick UV Protector ini merupakan sunscreen yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Memiliki kandungan berupa camellia oil dan antioksidan. Adanya SPF 50+ membuat sunscreen ini bisa melindungi kulit dari polusi. Harga dari Shiseido Clear Stick UV Protector bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 400 ribu.

8. Shiseido The Perfect Protector SPF 50+ PA++++.

skincare sunscreen merek Jepang berbagai sumber

foto: shiseido.id

Rekomendasi berikutnya adalah Shiseido The Perfect Protector SPF 50+ PA++++. Sunscreen ini memiliki triple block formula yang bisa mencegah garis halus, kerutan, dan noda hitam. Tidak hanya itu, sunscreen ini diformulasikan dengan emollient moisturizer yang bisa melembapkan kulit. Nah, harga dari Shiseido The Perfect Protector SPF 50+ PA++++ dibanderol mulai dari Rp 700 ribu.

9. Kose Cosmeport Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++.

skincare sunscreen merek Jepang berbagai sumber

foto: Shopee/semeton_pharmacy01

Kose Cosmeport Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++ menjadi sunscreen yang bisa melindungi wajah sekaligus badan. Selain itu, sunscreen ini juga mudah digunakan karena hadir dalam bentuk spray. Teksturnya yang cair membuat sunscreen ini mudah menyerap ke dalam kulit.

Memiliki SPF 50 membuat kulit akan terlindungi dari sinar matahari, keringat, air, dan minyak berlebih. Nah, harga dari Kose Cosmeport Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++ bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 250 ribu.

10. Illuminare Sun Protect Face & Body Lotion SPF 50+ PA++++.

skincare sunscreen merek Jepang berbagai sumber

foto: Shopee/Century Authorized Store Gandaria City

Illuminare Sun Protect Face & Body Lotion SPF 50+ PA++++ merupakan sunscreen yang memiliki tekstur tidak berminyak. Sunscreen ini diformulasikan dengan Alpha Arbutin, ascorbyl glucoside, dan sodium ascorbyl phosphate yang bisa mencerahkan kulit. Selain itu, adanya ekstrak citrus akan memberi kelembapan secara alami.

Dengan tingkat proteksi SPF 50, produk ini bisa melindungi kulit dari bahaya UVB dan UVA. Illuminare Sun Protect Face & Body Lotion SPF 50+ PA++++ bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 131 ribu.

11. Shu Uemura Unlimited Block Booster Protective Moisture Primer SPF 50+ PA+++.

skincare sunscreen merek Jepang berbagai sumber

foto: Shopee/LaVialle Authentic

Rekomendasi skincare sunscreen merek Jepang yang terakhir adalah Shu Uemura Unlimited Block Booster Protective Moisture Primer SPF 50+ PA+++. Sunscreen satu ini bisa digunakan untuk jenis kulit kombinasi, kering, normal, dan berminyak. Berbeda dengan sunscreen pada umumnya, produk ini bisa digunakan bersama foundation ketika menggunakan makeup.

Dengan kandungan SPF 50+ PA+++, membuat sunscreen ini bisa melindungi kulit dari sinar UV. Tak hanya mampu menangkal sinar matahari, sunscreen ini juga bisa melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Untuk mendapatkan sunscreen merek Jepang ini kamu perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 400 ribu.

(brl/jad)

tags

STORIES