11 Produk skincare semangka untuk mencerahkan wajah harga mulai Rp 18 ribu, glowing dan antikering

11 Produk skincare semangka untuk mencerahkan wajah harga mulai Rp 18 ribu, glowing dan antikering

6. Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum.

Produk skincare semangka Berbagai sumber

foto: omniskin.co.id

Serum lokal yang bisa kamu andalkan sebagai produk skincare semangka untuk mencerahkan wajah adalah Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum. Selain ekstrak semangka, serum wajah ini juga dilengkapi dengan bahan lainnya, seperti nanowhite, tranexamic acid, dan niacinamide yang diklaim mampu mengurangi pigmentasi dan noda gelap pada kulit sekaligus mencerahkannya. Bahkan produk ini juga akan menjaga kulit tetap kencang dan bebas noda hitam. Harga produk ini adalah Rp 119 ribu.

7. Organic Base Hydrates Serum with Pure Hyaluronate B5 + Watermelon & Aloe Vera Extract.

Produk skincare semangka Berbagai sumber

foto: Shopee/Organic Base Hydrates

Organic Base Hydrates Serum with Pure Hyaluronate B5 + Watermelon & Aloe Vera Extract adalah salah satu serum wajah yang bisa kamu jadikan produk pencerah wajah harianmu. Selain semangka dan lidah buaya, serum wajah ini juga diperkaya dengan kandungan hyaluronate murni yang cocok untuk pemilik kulit kering dan kusam. Tak hanya itu saja, serum wajah ini juga ampuh bikin wajah segar, glowing, dan tampak awet muda. Untuk memilikinya, kamu perlu membeli produk ini dengan harga Rp 115 ribu.

8. MS Glow Moisturizing Juice Watermelon.

Produk skincare semangka Berbagai sumber

foto: ms-glow.store

Produk skincare semangka untuk mencerahkan wajah merek lokal yang bisa kamu coba selanjutnya adalah MS Glow Moisturizing Juice Watermelon. Sesuai dengan namanya, pelembap yang diformulasikan sebagai soothing gel ini memiliki kandungan utama ekstrak semangka. Kandungan alami tersebut akan memberikan efek dingin yang menenangkan dengan aroma buah yang sangat menyegarkan. Produk ini cocok untuk kamu pemilik kulit kering dan kusam. Harga produk ini adalah Rp 150 ribu.

9. Sunberry Brightening Foamy Wash Watermelon.

Produk skincare semangka Berbagai sumber

foto: Shopee/Sunberry Official Store

Sunberry Brightening Foamy Wash Watermelon adalah produk skincare semangka untuk mencerahkan wajah yang harus kamu miliki. Selain semangka, pembersih wajah ini juga mengandung bahan lain seperti niacinamide, vitamin B, dan centella asiatica yang dipercaya dapat membersihkan, menyegarkan, mencerahkan, bikin wajah bercahaya alami, dan menutrisi kulit wajah agar tidak kering. Produk ini juga diklaim cocok untuk segala jenis kulit lho. Produk ini dijual dengan harga Rp 65 ribu.

10. Lacoco Watermelon Brightening Eye Patch.

Produk skincare semangka Berbagai sumber

foto: lacoco.co.id

Jika kamu bermasalah dengan kantung mata dan mata panda, tak perlu risau, karena kamu bisa mengandalkan Lacoco Watermelon Brightening Eye Patch. Selain semangka, produk ini juga mengandung Indian nana extract, sweet almond extract, dan white lotus flower extract yang diklaim dapat mencerahkan, mengencangkan, menyegarkan, serta melembapkan area sekitar mata.

Ketika ditempelkan, eye patch ini juga akan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan. Dengan penggunaan secara rutin, kamu akan mendapatkan wajah yang fresh dan bebas dark circle. Untuk mencobanya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 70 ribu.

11. Kaley Watermelon Sunblock.

Produk skincare semangka Berbagai sumber

foto: Instagram/@kaleyskincare

Kaley Watermelon Sunblock adalah produk skincare semangka untuk mencerahkan wajah. Selain semangka, produk ini juga mengandung niacinamide, clair blanche (whitening complex), dan glutathione. Berkat berbagai kandungan tersebut, suncreen ini juga dapat memutihkan dan mencerahkan wajah kusam. Bahkan produk ini dilengkapi dengan SPF-50 yang akan melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari. Produk ini dijual dengan harga Rp 215 ribu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES