10 Sepatu sneakers di bawah Rp 1 juta, cocok buat berbagai acara

10 Sepatu sneakers di bawah Rp 1 juta, cocok buat berbagai acara

Brilio.net - Sneakers berasal dari kata 'sneak' yang memiliki arti mengendap-endap. Berbeda dengan sepatu lainnya, sneaker memiliki sol yang terbuat dari karet sehingga sepatu jenis ini tidak akan menimbulkan suara saat berjalan. Karena sepatu sneakers bisa digunakan untuk mengendap-endap.

Sneakers sendiri merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki setiap orang. Sepatu sneakers memiliki beragam model dan desain yang membuat para pecinta sepatu nggak segan untuk mengoleksinya. Desain-desain simpel dan cocok untuk beragam acara membuat sneakers jadi primadona.

Sneakers sendiri telah menjadi bagian dari subkultur perkotaan di Amerika Serikat sejak tahun 1924. Hal itu membuktikan bahwa sneakers tidak termakan oleh zaman dan cocok untuk kondisi apapun. Bukan cuma itu, banyak orang beranggapan bahwa memiliki sneakers merupakan investasi.

Bagi pecinta sneakers, sepatu merupakan barang koleksi yang harga atau nilainya bisa naik. Nggak melulu mahal, ada banyak sepatu sneakers yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Buat pecinta sepatu sneakers, kamu nggak perlu khawatir. Apa deretan sepatu sneakers yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta. Sepatu apa aja? Brilio.net telah merangkum dari 10 sneakers dengan harga di bawah Rp 1 juta.

1. Vans Authentic

sepatu di bawah Rp 1 juta  2019 brilio.net

foto: Instagram/@vans

Sneaker Vans Authentic sudah sangat terkenal bagi penggemar sneakers atau yang biasa disebut sneakerhead. Vans Authentic masuk ke dalam daftar ini karena Vans dengan seri tersebut masih eksis hingga kini. Kamu bisa memakai Vans seri tersebut untuk kuliah, hangout, maupun acara yang formal. Sepatu Vans Authentic dibanderol dengan harga Rp 699.000.

2. Wakai GYOU

sepatu di bawah Rp 1 juta  2019 brilio.net

foto: Instagram/@wakaiindonesia

Wakai Get Your Own Unit atau yang biasa disingkat GYOU ini merupakan salah satu sneakers slip-on yang populer. Sneaker ini menggunakan material yang modern agar nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Desain dari sepatu ini juga simpel. Wakai GYOU bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 699.000.

3. Vans Slip-On

sepatu di bawah Rp 1 juta  2019 brilio.net

foto: Instagram/@vans

Vans Slip-On ini sudah terbukti kenyamanannya. Terlebih lagi sneakers model slip on sangat nyaman dan simpel untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Sama seperti seri Vans yang lainnya, sepatu ini tidak termakan oleh jaman. Jika kamu tertarik untuk membeli sneaker ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 699.000.

4. Converse Chuck Taylor All Star 70s Hi

sepatu di bawah Rp 1 juta  2019 brilio.net

foto: Instagram/@converse

Siapa yang tidak tahu sneaker yang sudah menjadi legenda ini. Converse seri ini pertama kali rilis di tahun 1917. Seiring berkembangnya waktu, kita sudah dapat mengetahuinya bahwa sneaker satu ini memang sama sekali tidak termakan oleh waktu. Untuk keuaran terbarunya, Converse menggunakan material kanvas dan sol yang lebih tebal. Sneaker ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 799.000.

5. Superga Cotu Panatta

sepatu di bawah Rp 1 juta  2019 brilio.net

foto: Instagram/@superga_ph

Sneaker satu ini awalnya adalah hasil kolaborasi antara atlet tenis Adriano Panatta dan Superga. Pada tahun 2016, Superga kembali menggaet Adriano Paletta untuk bernostalgia dengan masa kejayaan Adriano Panatta. Sneakers ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 800.000

6. Puma Suede Classic

sepatu di bawah Rp 1 juta  2019 brilio.net

foto: Instagram/@puma

Jika kamu bosan dengan Adidas atau Nike, merek Puma bisa jadi jawabannya. Puma seri ini pertama kali rilis pada tahun 1968. Selain itu, sneakers salah satu seri dari Puma ini sangat terkenal di dunia B-Boy. Sepatu ini sudah melekat dengan B-Boy dan pastinya sneaker Puma ini akan membuatmu terlihat keren. Kamu bisa mendapatkan sepatu Puma ini dengan harga Rp 920.000 di Puma Store.

7. New Balance CRT300

sepatu di bawah Rp 1 juta  2019 brilio.net

foto: newbalance.es

New Balance CRT300 menggunakan teknologi midsole REVlite yang membuatmu semakin nyaman saat menggunakan sneakers ini. Selain itu, sneakers ini juga memiliki sirkulasi udara yang cocok dikenakan saat cuaca panas. Kelebihan lainnya dari New Balance CRT300 adalah harganya yang ramah di kantong! Kamu bisa mendapatkan sepatu keren ini hanya dengan harga Rp 799.000

8. Converse One Star


foto: Instagram/@converse

Pada tahun 1974, Converse merilis versi suede dari Converse seri Chuck Taylor All Star dengan bagian ankle yang lebih rendah. Selain itu, sneakers ini punya logo bintang di bagian sisi sepatu. Converse juga menggunakan bahan suede yang sangat baik sehingga bagian insole dari sepatu menjadi lebih nyaman. Cukup dengan harga Rp 859.000, kamu bisa membawa pulang sepatu Converse One Star.

9. Adidas Adi Ease

sepatu di bawah Rp 1 juta  2019 brilio.net

foto: Instagram/@snipes

Sneakers rilisan dari brand Adidas ini dianggap sebagai salah satu sepatu skate dengan kualitas tinggi. Maka tidak heran jika sneakers ini menjadi sangat nyaman dipakai. Selain itu, Adidas Adi Ease ini juga dilengkapi dengan material yang tidak mudah robek alias awet. Sneaker Adidas Adi Ease ini dibanderol dengan harga Rp 990.000.

10. Nike Cortez Basic Nylon

sepatu di bawah Rp 1 juta  2019 brilio.net

foto: Instagram/@laboutiqueofficiel

Pertama kali rilis pada tahun 1972, sneakers rilis dengan model yang simpel. Model ini dianggap masih sangat diminati hingga saat ini. Kamu bisa mendapatkan sneaker dengan model retro ini dengan harga Rp 999.000.


(Mgg/ Aldorino Mahenra)

(brl/vin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES