10 Rekomendasi toner skincare Jepang harga di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit auto lembap dan kenyal

10 Rekomendasi toner skincare Jepang harga di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit auto lembap dan kenyal

1. Hatomugi Skin Conditioner.

toner skincare Jepang berbagai sumber

foto: Shopee/KAV Beauty Official Shop

Hatomugi Skin Conditioner menjadi rekomendasi produk skincare merek Jepang yang cocok untuk semua jenis kulit. Toner ini memiliki kandungan berupa barley atau biji-bijian yang mampu menghidrasi, sehingga kulit menjadi lebih lembap. Tidak hanya itu, toner ini juga mampu menghaluskan kulit kasar. Tidak mengandung pewangi dan mudah meresap menjadikan Hatomugi Skin Conditioner ini nyaman untuk rutinitas harian. Harga dari Hatomugi Skin Conditioner adalah Rp 79 ribu.

2. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion.

toner skincare Jepang berbagai sumber

foto: Shopee/ROHTO Official Shop

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion merupakan toner yang mengandung tiga bahan hyaluronic acid yang mampu melembapkan dan menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan tersebut juga bisa menghidrasi kulit dengan baik, dan membuatnya halus. Cocok untuk kulit kering dan normal. Sementara itu, harga dari Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion bisa kamu dapatkan berkisar Rp 51 ribu.

3. Hada Labo Shiro-jyun Clear Lotion.

toner skincare Jepang berbagai sumber

foto: rohto.co.id

Hada Labo Shiro-jyun Clear Lotion diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan kulit dalam waktu cepat, serta bisa mencegah munculnya noda hitam. Produk ini mengandung arbutin dan vitamin C yang membuat toner ini bisa membuat kulit kamu menjadi lebih lembut. Sementara itu, adanya kandungan seperti hyaluronic acid di dalam toner ini mampu mengatasi noda hitam, dengan cara mengembalikan tingkat kecerahan wajah secara alami. Kamu bisa mendapatkan Hada Labo Shiro-jyun Clear Lotion dengan harga Rp 38.100.

4. Acnes Natural Care Facial Care Oil Control Toner.

toner skincare Jepang berbagai sumber

foto: Shopee/ROHTO Official Shop

Acnes Natural Care Facial Care Oil Control Toner menjadi rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Acnes Natural Care Facial Care Oil Control Toner ini memiliki kegunaan untuk membersihkan minyak, melawan bakteri penyebab jerawat, dan mempertahankan pH kulit. Bebas alkohol, sehingga mampu menjaga kelembapan dan melembutkan kulit. Harga dari Acnes Natural Care Facial Care Oil Control Toner ini dibanderol Rp 40 ribu.

5. Muji Light Toning Water Light.

toner skincare Jepang berbagai sumber

foto: Shopee/Sistore Skincare

Muji Light Toning Water Light menjadi toner yang aman digunakan untuk kulit sensitif. Toner ini mengandung ekstrak anggur dan purslane extract yang bisa melindungi kulit dari berbagai paparan, serta melembapkan secara alami. Bebas pewangi, pewarna, dan alkohol, sehingga aman ketika digunakan. Muji Light Toning Water Light ini dibanderol mulai dari Rp 200 ribu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES