10 Rekomendasi acne patch di bawah Rp 50 ribu, jerawat cepat kempes

10 Rekomendasi acne patch di bawah Rp 50 ribu, jerawat cepat kempes

Brilio.net - Kulit mulus dan sehat adalah idaman para wanita. Namun ada saja permasalahan kulit yang membuat penampilan wajah menjadi terganggu dan membuat kulit jadi tampak tidak sehat. Salah satu permasalahan pada kulit wajah yang menjadi musuh bagi semua wanita adalah jerawat.

Jerawat memang menyebalkan, apalagi jika datang disaat yang tidak tepat seperti pada saat acara besar atau hari spesial lainnya. Terkadang proses penyembuhan jerawat cukup lama, tergantung kulit dan perawatan serta jenis jerawatnya. Namun tenang saja karena kini sudah ada banyak cara untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat.

Salah satu caranya adalah menggunakan produk skincare. Skincare jerawat dapat bervariasi mulai dari berbentuk krim dan salep hingga patch atau sticker acne yang kini sedang marak digunakan. Acne patch cocok digunakan untuk kamu yang memiliki permasalahan jerawat pada bagian tertentu saja dan tidak menyeluruh di wajah. Pengobatan jerawat akan lebih terfokus dan bekerja lebih baik.

Disisi lain ada beberapa acne patch yang kurang memberikan formulasi yang baik untuk menyembuhkan jerawat dan hanya menjadikannya sebgai sticker wajah saja karena bentuknya yang lucu dapat menambah estetika pada wajah. Namun tenang karena kali ini briliobeauty.net, Selasa (16/4), telah merangkumkan untukmu 10 rekomendasi acne patch di bawah Rp 50 ribu, biar nggak bikin infeksi.

1. FOCALLURE Spot Patch Acne Treatment Day and Night.

Rekomendasi acne patch di bawah Rp 50 ribu  berbagai sumber

foto: Shopee/@FocallureOfficialShop

Cocok digunakan untuk kulit sensitif, acne patch ini sudah antiair. Mengandung bahan antiiflamasi yakni tea tree oil, salicylic acid, dan kim essential oil. Fungsi dari produk ini dapat menghilangkan jerawat, mencegah polusi, sterilisasi, melawan inflamasi, dan mencegah bekas jerawat.

Patch dari FOCALLURE Spot Patch Acne Treatment Day and Night yang digunakan saat pagi bentuknya tipis dengan hydrocolloid 0.1mm yang transparan, menyerap kotoran dan menutupi jerawat namun tidak akan mengganggu pemakaian makeup. Sedangkan acne patch malam dengan tebal 03.mm dapat menyerap jerawat dengan baik, merawat bengkak dan sakit, sterilisasi dan melawan inflamasi, dan dapat memperbaiki kulir 2X lipat. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 45 ribu saja.

2. ACNAWAY Bundle 2 in 1 Ultra Thin Acne Patch + Infinity Size Acne Patch.

Rekomendasi acne patch di bawah Rp 50 ribu  berbagai sumber

foto: Shopee/@AcnawayOfficialShop

Memiliki tekstur yang sangat tipis dan seamless, acne patch ini akan terasa menyatu di kulit wajah. Brethable dan tahan keringat, produk ini akan tetap menempel dengan baik dan merekat sempurna pada kulit. Fungsi dari produk ini adalah menyerap nanah dan minyak yang ada pada jerawat.

Membantu mengeringkan jerawat dengan cepat serta mengurangi kemerahan. Formulasi salicylic acid yang merupakan bahan andalan untuk mengatasi jerawat mampu menyerap sel kulit mati serta minyak lalu melelehkan pastula tanpa meninggalkan bekas. Sudah dilengkapi tea tree untuk penyembuhan alami yang lebih cepat. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 47 ribu.

3. Nourish Acne Plast.

Rekomendasi acne patch di bawah Rp 50 ribu  berbagai sumber

foto: Shopee/@RETELAOfficialShop

Memiliki bahan yang brethable, waterproof, lembut, tipis, dan transparan yang dibuat dengan teknologi Korea. Karena produk ini tipis sehingga tidak akan mengganggu wajah maupun dapat digunakan saat sedang menggunakan makeup.

Produk yang berfungsi menyamarkan dan mengatasi jerawat dengan menyerap cairan jerawat, meminimalkan noda bekas jerawat, meminimalkan luka karena jerawat, serta mampu melindungi jerawat agar tidak terkontaminasi debu. Nourish acna plast dapat kamu beli di harga Rp 30 ribu.

4. La.personal Pimple Patch.

Rekomendasi acne patch di bawah Rp 50 ribu  berbagai sumber

foto: Shopee/@La.personalOfficialStore

Mengangkat semua nanah yang ada pada jerawat serta kotoran sehingga mempercepat penyembuhan jerawat. Dapat menenangkan kemerahan pada jerawat serta menjaga kelembapan kulit. Bakteri cepat terbunuh dengan acne patch ini tanpa harus mengiritasi dan membuat kulit menjadi kering.

Memiliki kandungan aktif salysilic acid, tea tree, dan witch hazel extract. Tersedia varian pagi dan malam, La.personal Pimple Patch dapat kamu miliki dengan harga Rp 30 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES