10 Rekomendasi rosehip oil harga mulai dari Rp 100 ribu, jaga kelembapan kulit

10 Rekomendasi rosehip oil harga mulai dari Rp 100 ribu, jaga kelembapan kulit

Brilio.net - Rosehip oil merupakan bahan alami yang saat ini sering digunakan untuk bahan utama dalam produk perawatan kulit. rosehip oil ditemukan di bawah kelopak bunga. Biasanya rosehip oil dibuat dengan cara diperas. Tidak hanya itu, rosehip oil ini memiliki berbagai kandungan nutrisi, vitamin, antioksidan, asam lemak, dan omega-3.

Semua kandungan tersebut bisa memberikan sejumlah manfaat bagi kecantikan kulit. Terdapat beberapa manfaat utama yaitu mencegah penuaan dini, melembapkan, mengatasi pigmentasi, memperbaiki jerawat, dan menyamarkan garis halus.

Itulah manfaat menggunakan rosehip oil yang bisa kamu dapatkan. Saat ini rosehip oil bisa kamu dapatkan dengan mudah di marketplace. Lantas apa saja rosehip oil yang bisa kamu gunakan? Berikut ini 10 rekomendasi rosehip oil yang bisa kamu gunakan, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/1).

1. Natio Ageless Rosehip Oil Cold Pressed.

Rekomendasi rosehip oil Berbagai sumber

foto: natio.com.au

Natio Ageless Rosehip Oil Cold Pressed merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Rosehip oil yang satu ini memiliki kandungan kaya akan fatty acid yang bisa menghidrasi dan mengencangkan kulit. Harga dari Natio Ageless Rosehip Oil Cold Pressed adalah Rp 250.000.

2. Sukin Certified Organic Rosehip Oil.

Rekomendasi rosehip oil Berbagai sumber

foto: sukinnaturals.com.au

Rosehip oil yang satu ini bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, rosehip ini memiliki kandungan berupa fatty acid. Maka dari itu, bisa membuat kulit menjadi lebih sehat. Nah, harga Sukin Certified Organic Rosehip Oil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 250.000.

3. The Ordinary 100% Organic Cold Pressed Rosehip Oil.

Rekomendasi rosehip oil Berbagai sumber

foto: theordinary.com

The Ordinary 100% Organic Cold Pressed Rosehip Oil menjadi rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu coba. Rosehip oil ini bisa melembapkan kulit kering. Di sisi lain, rosehip oil in bisa mencerahkan kulit kusam menjadi lebih cerah. Nah, harga The Ordinary 100% Organic Cold Pressed Rosehip Oil adalah Rp 250.000.

4. Indoganic Rosehip Oil.

Rekomendasi rosehip oil Berbagai sumber

foto: Instagram/@tanayumakeup

Indoganic Rosehip Oil menjadi rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu coba. Hal ini lantaran, Indoganic Rosehip Oil memiliki kandungan vitamin A, E, dan C yang bisa menjaga elastisitas kulit. Bahkan kandungan tersebut bisa membuat kulit menjadi lebih kencang. Indoganic Rosehip Oil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150.000.

5. Essano Hydrating Rosehip Certified Organic Rosehip Oil.

Rekomendasi rosehip oil Berbagai sumber

foto: essano.co.nz

Essano Hydrating Rosehip Certified Organic Rosehip Oil ini formulasi dengan dua bahan alami. Kedua bahan tersebut adalah acai berry dan vitamin E yang bisa melembapkan dan menghidrasi kulit.

Di sisi lain, rosehip oil yang satu ini bisa digunakan untuk meratakan warna kulit. Sementara itu, harga dari Essano Hydrating Rosehip Certified Organic Rosehip Oil dibanderol mulai dari Rp 150.000.

6. Everpure Rosehip Oil 100% Organic Cold Pressed.

Rekomendasi rosehip oil Berbagai sumber

foto: khyrastore.com

Everpure Rosehip Oil 100% Organic Cold Pressed merupakan rekomendasi selanjutnya. Pasalnya, rosehip oil yang satu ini memiliki kandungan vitamin dan antioksidan. Semua kandungan tersebut bisa mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Untuk mendapatkan rosehip oil ini kamu bisa mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 100.000.

7. Happy Green Organic Rosehip Seed Oil.

Rekomendasi rosehip oil Berbagai sumber




foto: customessentialoil.com

Happy Green Organic Rosehip Seed Oil merupakan rekomendasi rosehip oil yang memiliki kandungan berupa bunga rosa canina. Bahan alami tersebut dapat membantu menyamarkan noda hitam, keriput, dan munculnya stretch match. Nah, harga Happy Green Organic Rosehip Seed Oil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 100.000.

8. Life-flo Pure Rosehip Oil Organic.

Rekomendasi rosehip oil Berbagai sumber

foto: life-flo.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Life-flo Pure Rosehip Oil Organic. Rosehip oil yang satu ini memiliki kandungan berupa vitamin E dan rosehip seed oil yang bisa membuat kulit makin bercahaya.

Tidak hanya itu, adanya kandungan vitamin A dapat membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini, menutrisi, dan menyamarkan garis halus. Harga dari Life-flo Pure Rosehip Oil Organic adalah Rp 100.000.

9. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil.

Rekomendasi rosehip oil Berbagai sumber

foto: trilogyproducts.com

Rekomendasi rosehip oil selanjutnya adalah Trilogy Certified Organic Rosehip Oil. Rosehip oil yang satu ini memiliki kandungan berupa asam lemak yang bisa membantu melembapkan kulit. Tidak hanya itu, Trilogy Certified Organic Rosehip Oil bisa mencerahkan wajah kusam. Nah, Trilogy Certified Organic Rosehip Oil bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 250.000.

10. Pai Skincare Rosehip Bio Regenerate Oil.

Rekomendasi rosehip oil Berbagai sumber

foto: paiskincare.com

Rekomendasi rosehip selanjutnya yaitu ada Pai Skincare Rosehip Bio Regenerate Oil. Rosehip oil yang satu ini bisa digunakan untuk kulit sensitif. Bahkan tidak hanya itu, bahan alami di dalam rosehip oil ini bisa mengencangkan dan meratakan warna kulit. Nah, harga dari Pai Skincare Rosehip Bio Regenerate Oil adalah Rp 450.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES