10 Rekomendasi body scrub pria harga di bawah Rp 300 ribu, ampuh angkat sel kulit mati

10 Rekomendasi body scrub pria harga di bawah Rp 300 ribu, ampuh angkat sel kulit mati

Brilio.net - Body scrub merupakan salah satu produk yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati agar kulit menjadi lebih halus. Body scrub mengandung butiran partikel seperti gula dan garam. Butiran ini berguna untuk menghilangkan keratin, mengikis sel kulit mati, dan menghaluskan kulit.

Scrub badan merupakan produk sempurna untuk mengatasi masalah kulit, seperti kulit kasar dan kusam. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan body scrub untuk relaksasi ketika merasa lelah atau penat dengan rutinitas yang berat.

Tak hanya wanita, pria juga membutuhkan body scrub untuk membersihkan sel kulit mati pada kulit. Seperti diketahui, pria biasanya memiliki aktivitas yang lebih padat dibandingkan wanita. Oleh sebab itu, kulitnya rentan kusam akibat sel kulit mati yang menumpuk.

Nah, jika kamu sedang mencari produk body scrub untuk pria, yuk, simak 10 rekomendasinya seperti yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/12).

1. Kiehls Ultimate Man Body Scrub Soap.

Rekomendasi body scrub pria Berbagai sumber

foto: kiehls.co.id

Kiehls Ultimate Man Body Scrub Soap memiliki bentuk sabun batang, produk ini tidak hanya berfungsi sebagai sabun saja tetapi juga sebagai scrub untuk badan. Tidak hanya mampu membersihkan, tetapi juga untuk mengangkat sel kulit mati yang menempel.

Kandungannya berupa rice bran, oat, serta partikel batu apung mampu mengatasi masalah kulit mati yang tebal. Aplikasikan secara lembut pada badan dan sebaiknya hindari bagian kulit wajah. Produk ini dibanderol dengan harga mulai Rp 150.000.

2. Gatsby Dry Tech Body Shower Deep Clean.

Rekomendasi body scrub pria Berbagai sumber

foto: gatsby.co.id

Gatsby Dry Tech Body Shower Deep Clean merupakan salah satu body shower yang mengandung scrub, sehingga mampu mengangkat sel kulit mati penyebab kusam yang membandel. Tak hanya itu, kandungan activated charcoal atau karbon aktif di dalamnya mampu mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih lembut. Ditambah dengan adanya scrub, produk ini diklaim mampu untuk membersihkan kulit badan secara maksimal. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 30.000.

3. The Body Shop Coconut Exfoliating Cream Body Scrub.

Rekomendasi body scrub pria Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

The Body Shop Coconut Exfoliating Cream Body Scrub merupakan salah satu produk yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang lebih aman. Teksturnya terasa lembut walaupun terdapat butiran untuk mengangkat sel kulit mati serta kotoran yang menempel di tubuh.

Kandungan utama produk ini berupa cold pressed organic virgin coconut oil yang mampu melembapkan, menghaluskan, dan buat kulit jadi lebih ternutrisi. Aplikasikan pada kulit yang kering, lalu bilas sampai bersih. Body scrub ini dijual dengan kisaran harga Rp 290.000.

4. Innisfree Green Tea Pure Body Gel Scrub.

Rekomendasi body scrub pria Berbagai sumber

foto: innisfree.com

Innisfree Green Tea Pure Body Gel Scrub mempunyai tekstur gel yang di dalamnya terdapat butiran scrub untuk membersihkan sel kulit mati. Sesuai dengan namanya, produk ini mempunyai kandungan utama green tea yang bermanfaat untuk melembapkan dan sebagai antioksidan.

Jadi, produk ini cocok digunakan oleh pria yang memiliki aktivitas padat, karena akan menyegarkan sekaligus membersihkan kulit secara optimal. Untuk mendapatkannya, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 120.000.

5. Mustika Ratu Body Scrub Coffee.

Rekomendasi body scrub pria Berbagai sumber

foto: mustikaratuonline.com

Bagi kamu pria penggemar minuman kopi, tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan produk body scrub ini untuk menghilangkan daki. Teksturnya berupa krim yang terasa lembut serta butiran scrub halus yang mampu mengangkat kotoran di kulit. Mempunyai kandungan utama berupa kopi, produk ini diklaim mampu melembapkan, mengencangkan, serta mencerahkan kulit. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membeli dengan kisaran harga Rp 45.000.

6. Satto Acai Berry Whitening Body Scrub.

Rekomendasi body scrub pria Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Daki yang menempel bisa membuat kulit jadi terlihat kusam. Maka dari itu, kamu juga bisa mencoba produk body scrub yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Seperti produk dari Satto yang mempunyai kandungan utama acai berry ini.

Tidak hanya kaya akan antioksidan, produk ini juga mempunyai kandungan vitamin C yang mampu mencerahkan kulit. Butiran scrubnya pun diklaim efektif mengangkat sel kulit mati, kotoran, serta debu secara maksimal. Body scrub ini dibanderol dengan harga Rp 70.000.

7. ST. Ives Fresh Skin Apricot Exfoliating Body Wash.

Rekomendasi body scrub pria Berbagai sumber

foto: stives.co.id

ST. Ives Fresh Skin Apricot Exfoliating Body Wash dikenal sebagai produk yang mampu membersihkan sel kulit mati pada kulit. Sel kulit mati dapat terangkat secara halus dengan minyak biji aprikot alami di dalam produk ini. Kulit jadi lebih halus, bersih, serta bercahaya. Bahkan, produk ini juga akan membuat kulitmu tampak lebih cerah dan segar. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 75.000.

8. Clarins Exfoliating Body Scrub For Smooth Skin.

Rekomendasi body scrub pria Berbagai sumber

foto: clarins.com.my

Jika kamu memiliki kulit yang mudah teriritasi dengan pemakaian produk tertentu, cobalah produk yang cocok untuk kulit sensitif ini. Formulanya mengandung berbagai bahan pelembap yang dapat menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Butiran partikel yang terbuat dari bamboo powder alami memiliki khasiat yang menyegarkan. Butiran tersebut dapat mengelupas sel kulit mati secara lembut sehingga ampuh menghilangkan permukaan kulit yang kasar. Body scrub ini dijual dengan kisaran harga Rp 45.000.

9. Scarlett Body Scrub Romansa.

Rekomendasi body scrub pria Berbagai sumber

foto: scarlettwhitening.com

Scarlett Body Scrub Romansa memiliki butiran scrub yang kecil dan halus sehingga tidak sakit saat diaplikasikan pada kulit. Tak hanya itu, kotoran dan kulit mati pun akan terangkat dengan maksimal sehingga menjadikan kulit lebih halus.

Jika ingin mendapatkan hasil yang permanen, kamu bisa menggunakan body scrub ini secara rutin. Hasilnya, kulit akan terlihat makin glowing dan tidak kusam lagi. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 75.000.

10. Tiff Body Coffee Original.

Rekomendasi body scrub pria Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Seperti diketahui, kopi dipercaya dapat menghaluskan kulit, mengangkat sel kulit mati, serta menyamarkan bekas luka. Bila memiliki bekas luka akibat gigitan nyamuk atau semacamnya, kamu bisa menggunakan Tiff Body Coffee Original. Dengan pemakaian rutin, bekas luka di kaki, tangan, atau tubuh dapat tersamarkan dan berangsur-angsur memudar. Selain itu, produk ini juga bisa membuat kulit terasa lebih kencang dan halus. Produk ini dijual dengan harga Rp 135.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES