10 Rekomendasi produk Mustika Ratu untuk kulit normal di bawah Rp 100 ribu, basmi debu & kotoran wajah

10 Rekomendasi produk Mustika Ratu untuk kulit normal di bawah Rp 100 ribu, basmi debu & kotoran wajah

Brilio.net - Setiap orang tentunya memiliki kondisi kulit yang berbeda. Ada beberapa macam jenis kulit yang dimiliki orang, seperti normal, berminyak, kombinasi dan sensitif. Setiap jenis kulit tentunya memerlukan perawatan kulit yang berbeda.

Kulit normal merupakan jenis kulit yang paling mudah perawatannya. Pasalnya, kondisi kulit normal tidak kering dan tidak terlalu berminyak. Dengan rutin menggunakan produk perawatan yang tepat, kulit normal juga tidak mudah mengalami masalah kulit seperti komedo dan jerawat.

Agar kulit tidak mudah berjerawat, hal utama yang penting dilakukan adalah membersihkan wajah. Apalagi setelah melakukan aktivitas dan penggunaan makeup tentunya akan ada banyak kotoran yang menempel pada kulit wajah. Jika kotoran ini tidak dibersihkan hingga tuntas dapat menyumbat pori dan menimbulkan komedo dan jerawat.

Ada banyak brand skincare lokal yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit normal, salah satunya dari Mustika Ratu. Briliobeauty.net telah merangkum 10 rekomendasi produk Mustika Ratu untuk kulit normal agar kulit menjadi bersih dan terawat, Kamis (6/4).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES