9 Rekomendasi skin booster harga mulai Rp 35 ribu, bikin skincare bekerja maksimal

9 Rekomendasi skin booster harga mulai Rp 35 ribu, bikin skincare bekerja maksimal

Brilio.net - Kulit yang mulus dan sehat merupakan dambaan semua orang. Namun, tentunya setiap orang memiliki kondisi dan jenis kulit yang berbeda. Oleh karena itu, banyak orang rela mengeluarkan uang lebih untuk perawatan kulit. Perawatan ini dilakukan tentunya untuk mencapai kondisi kulit yang didambakan.

Sebagian orang pasti kerap merasa perawatan yang dilakukan tidak memberikan efek yang maksimal. Sudah menggunakan berbagai macam produk skincare namun kondisi kulit tidak ada perubahan. Mungkin kamu belum menggunakan salah satu produk penting ini, yaitu skin booster. Skin booster memiliki fungsi utama untuk membantu agar skincare kamu dapat bekerja lebih maksimal, sehingga skincare dapat bekerja lebih efektif.

Skin booster sendiri memiliki bentuk yang beragam ada yang menyerupai essence, toner ataupun serum. Skin booster mengandung bahan aktif yang dapat menutrisi kulit dan menyiapkan kondisi kulit untuk bisa menerima kandungan dari skincare lain. Setelah itu skin booster dapat melancarkan peresapan skincare lain agar dapat bekerja lebih efektif dan maksimal.

Penggunan skin booster dilakukan sebelum mengaplikasikan serum. Sehingga kandungan serum dapat beekrja dengan lebih baik ketika menggunakan skin booster. Kandungan skin booster sendiri tidak akan mengubah atau merusak formula serum. Sehingga serum dapat bekerja sesuai dengan fungsi utamanya.

Untuk kamu yang ingin menggunakan skin booster, briliobeauty.net telah merangkum 9 rekomendasi skin booster dari berbagai sumber, Selasa (28/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES