10 Rekomendasi night cream untuk remaja di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit jadi lembap di pagi hari

10 Rekomendasi night cream untuk remaja di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit jadi lembap di pagi hari

Brilio.net - Perawatan kulit wajah tidak hanya diperuntukan bagi mereka para orang dewasa. Namun perawatan kulit remaja juga cukup penting. Justru perawatan kulit untuk remaja ini harus lebih diperhatikan. Lantaran remaja lebih rentang terkena berbagai permasalahan wajah. Maka dari itu, mulai saat ini para remaja dianjurkan untuk melakukan perawatan, salah satunya adalah menggunakan produk skincare.

Nah, salah satu produk skincare yang bisa digunakan oleh para remaja adalah night cream. Rangkaian skincare yang satu ini merupakan produk perawatan kulit yang digunakan sebelum tidur. Banyak remaja yang mulai mencari produk perawatan kulit untuk membantu menjaga kulit tetap sehat dan cerah. Night cream memiliki bahan-bahan yang berbeda dan formula yang dirancang khusus untuk membantu mengatasi masalah kulit seperti keriput, flek hitam, dan kulit kasar.

Untuk remaja, disarankan menggunakan night cream yang ringan dan tidak terlalu berat. Ini karena kulit remaja seringkali masih memproduksi cukup banyak minyak alami, sehingga menggunakan night cream yang terlalu berat dapat membuat kulit menjadi berminyak.

Beberapa bahan yang berguna untuk kulit remaja meliputi Vitamin C untuk membantu mengatasi flek hitam dan menjaga agar kulit tetap cerah. Niacinamide membantu mengatasi kerutan dan membuat kulit lebih lembap. Sedangkan Retinolmembantu mengatasi keriput dan memperbaiki tekstur kulit.

Di sisi lain, remaja juga harus memperhatikan kandungan bahan-bahan pada night cream yang mereka gunakan, terutama jika mereka memiliki masalah kulit seperti jerawat atau kulit sensitif. Maka, disarankan untuk memilih night cream yang tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti paraben dan alkohol.

Untuk memaksimalkan hasil, remaja disarankan menggunakan night cream secara teratur setiap malam sebelum tidur. Ini akan membantu memperbaiki dan memelihara kulit agar tetap sehat dan cerah.

Secara umum, menggunakan night cream adalah bagian penting dari rutinitas perawatan kulit remaja. Pemilihan night cream yang sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit sangat penting untuk memastikan hasil yang optimal dan membuat kulit tetap sehat dan cerah.

Nah, saat ini night cream untuk remaja ini bisa dengan mudah kamu dapatkan di pasar kecantikan. Berikut ini 10 rekomendasi night cream untuk remaja, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/2).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES