10 Rekomendasi eye serum lokal harga di bawah Rp 150 ribu, mata panda auto hilang

10 Rekomendasi eye serum lokal harga di bawah Rp 150 ribu, mata panda auto hilang

Brilio.net - Memiliki aktivitas yang padat sepanjang hari dengan kerjaan kantor yang menumpuk, proyek yang kejar-kejaran dengan deadline, belum lagi kerjaan di rumah seperti cucian baju kotor bikin pusing dan capek bersamaan. Mau nggak mau biar semuanya selesai di waktu yang tepat, terpaksa harus konsumsi kopi biar mata lebih melek dan bisa begadang sampai semua kerjaan selesai.

Padahal begadang bikin tubuh nggak sehat dan kualitas tubuh jadi menurun. Ketika bangun tidur usai begadang, biasanya badan jadi lemas, rasa kantuk lebih terasa, dan muncul lingkaran hitam di mata yang bisa mengganggu penampilan. Akhirnya rasa percaya diri pun jadi menurun karena mata panda yang hitam dan gelap.

Sebenarnya mata panda bisa ditutup dengan menggunakan concealer. Namun hasilnya tidak maksimal karena concealer hanya dapat menutupi mata panda sesaat. Perlu perawatan yang lebih agar mata panda bisa benar-benar memudar. Salah satunya seperti menggunakan eye serum yang tidak hanya menutupi mata panda, namun juga dapat menyamarkan serta menghilangkan mata panda yang menganggu penampilan.

Beberapa kandungan eye serum yang dapat mencerahkan antara lain retinol, niacinamide, dan vitamin C. Buat kamu yang ingin mengatasi mata panda dan bingung untuk memilih eye serum, berikut briliobeauty.net telah rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/4), 10 rekomendasi eye serum lokal harga di bawah Rp 150 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES