Wanita ini lakukan transformasi makeup ala Wednesday Addams, hasilnya bikin gagal fokus

Wanita ini lakukan transformasi makeup ala Wednesday Addams, hasilnya bikin gagal fokus

Brilio.net - Belakangan serial 'Wednesday' yang tayang di Netfix tengah viral dan banyak diperbincangkan oleh berbagai kalangan. Pasalnya, serial yang satu ini memiliki jalan cerita unik dan menarik. Tidak hanya itu, tampilan peran utama dalam serial ini, yaitu Wednesday Addams menarik perhatian para penonton.

Pasalnya, karakter Wednesday Addams ini memiliki riasan wajah yang khas. Riasan wajah tersebut didominasi warna hitam dan makeup ini biasanya disebut dengan gaya grunge glam. Keunikan itupun membuat sejumlah orang mencoba untuk mengikuti riasan karakter Wednesday Addams. Tak sedikit warganet yang membagikan hasil riasan tersebut di Instagram dan TikTok.

Salah satu adalah TikTokers bernama Mutmainnah yang membuat transformasi makeup. Lewat akun TikTok pribadinya @muthmainnah_79 yang diunggah pada 4 Desember 2022 lalu, Mutmainnah membagikan video berdurasi kurang dari satu menit yang menujukkan transformasi makeupnya menjadi Wednesday Addams.

Meski usianya sudah tak muda lagi, namun TikTokers satu ini sepertinya tidak mau ketinggalan tren. Meski menggunakan alat makeup seadanya, namun hasil makeup-nya tak kalah dari para beauty vlogger handal. Tak sedikit juga warganet yang memberikan pujian pada kreasi makeup Mutmainnah.

 transformasi makeup ala karakter Wednesday Addams Berbagai sumber

foto: TikTok/@muthmainnah_79

Dilansir briliobeauty.net pada Selasa (3/1), wanita berhijab hitamtersebut pertama mengaplikasikan base makeup terlebih dahulu. Kemudian mengaplikasikan alat makeup lainnya, seperti menggunakan maskara berwarna hitam. Setelah alat makeup diaplikasikan secara sempurna, Mutmainah melanjutkan dengan menggunakan hijab berwarna hitam.

 transformasi makeup ala karakter Wednesday Addams Berbagai sumber

foto: TikTok/@muthmainnah_79

Hijab tersebut tidak digunakan dengan model biasa, melainkan dipasangkan seperti rambut karakter Wednesday Addams. Model hijab tersebut lengkap dengan poni dan ikatan rambut yang dikepang dua.

 transformasi makeup ala karakter Wednesday Addams Berbagai sumber

foto: TikTok/@muthmainnah_79

Dengan cara yang cukup simpel, transformasi makeup ala Wednesday Addams yang dilakukan oleh Mutmainah itu hasilnya bikin susah membedakan dengan karakter aslinya. Sontak video yang dibagikan oleh Mutmainah itu pun mendapatkan berbagai komentar unik dari netizen.

"Wednesday waktu umur 40-an lah kira2," tulis akun @Blablabla.

"Wednesday versi mualaf," komentar akun @dvoy.

"Tapi lumayan cankep loh," akun @Roy berkomentar.

"COSPLAY PALING THEBEST, semangat terus bu," komentar akun @Mabarbang.

"Keren+rambutnya mirip banget bu semangat ya! [loveface]," imbuh salah satu netizen.

@muthmainnah_79 ikut rame saja#wednesday #wednesdaydance #gayaditiktok #cosplayergirl original sound - heyy

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES