Wanita ini bagikan tips tentukan area pakai blush on, cuma pakai jari

Wanita ini bagikan tips tentukan area pakai blush on, cuma pakai jari

Brilio.net - Guna menyempurnakan riasan makeup, penggunaan blush on atau perona pipi menjadi salah satu langkah yang tak boleh dilewatkan. Dengan mengaplikasikan blush on yang tepat, kamu bisa mendapatkan wajah yang terlihat lebih tirus, segar dan cerah. Namun alih-alih mendapatkan kesan yang segar, terkadang teknik penggunaan blush on yang salah bisa membuat riasanmu jadi terlihat menor. Bahkan pemilihan warna blush on yang tidak tepat juga dapat membuat wajahmu tampak kusam.

Jika terlalu tebal, sebagian wanita merasa tidak nyaman dan percaya diri. Tapi, ada beberapa wanita yang justru menyukai warna perona pipi yang menonjol sebagai focal point dalam makeup. Lain lagi ceritanya, saat terlalu tipis wajah bisa terlihat pucat dan tak menonjolkan struktur keindahan tulang pipi. Tak hanya itu saja, letak pemakaian blush on juga sangat mempengaruhi bentuk wajahmu.

Tips tentukan area pakai blush on TikTok

foto: TikTok/@diptisenthil

Bahkan, wajah bisa terlihat aneh dan kurang natural jika penempatan blush on tidak tepat atau pemakaiannya berlebihan. Namun, hal ini tak berlaku bagi salah satu beauty content creator berikut ini. Melalui akun TikTok pribadinya @diptisenthil pada (19/11) lalu. Dalam video yang berdurasi 39 detik tersebut, ia membagikan tips untuk menentukan area pakai blush on yang tepat bagi pemula, guna mendapatkan riasan yang lebih natural dan stunning.

Tips tentukan area pakai blush on TikTok

foto: TikTok/@diptisenthil

"easy blush trick for beginners (trik perona pipi yang mudah untuk pemula)," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @diptisenthil, Kamis (24/11).

Pertama-tama, siapkan blush on dan buffing brush untuk mengaplikasikannya. Setelah itu, bentuk tangan seperti sudut 90 derajat dengan jari telunjuk tegak ke atas. Sementara jari jempol mengarah ke samping. Letakkan sudut 90 derajat yang dibuat oleh kedua jari tepat di bawah tulang pipi. Jadi, sudut tulang pipimu disanggah oleh sudut jari. Lalu, aplikasikan blush on dengan kuas tepat di sudutnya. Ratakan sedikit menggunakan kuas yang sama.

Tips tentukan area pakai blush on TikTok

foto: TikTok/@diptisenthil

Kemudian, ratakan blush on ke arah pelipis menggunakan kuas berbulu halus hingga blush on benar-benar merata dan terlihat natural. Lakukan hal yang sama di pipi kanan atau kiri. Tips ini akan memudahkanmu untuk mendapatkan tampilan blush on yang lebih rapi, natural, dan presisi. Sehingga bagi kamu para pemula, tak perlu takut menggunakan blush on yang akan tebal sebelah dan tampak tidak natural.

Sontak, video unggahannya mendadak viral dan mengundang beragam reaksi dari warganet. Bahkan hingga artikel ini ditulis, unggahannya tersebut sudah ditonton sebanyak 99,7 ribu kali dan menuai berbagai komentar dari warganet.

Tips tentukan area pakai blush on TikTok

foto: TikTok/@diptisenthil

"Cara terbaik," celetuk pemilik akun @maria.ashraf99.

"saya akan mencoba," komentar akun @mariyasajid3.

"Akan sangat membantu bagi orang seperti saya," tulis pemilik akun @deedabablue.

"cara terbaik dan mudah terima kasih," kata akun @simranlatti.

"Terima kasih banyak, aku selalu merasakan rona merah menutupi separuh pipiku," ungkap pemilik akun @suhayousef83.

@diptisenthil easy blush trick for beginners @Byvivas #blushhack I used @Maybelline New York berry baie blush to get lifted look. More on Instagram- Diptisenthil #blushing #desi #makeuptips #makeuphacks #indianmakeup #makeuproutine #browngirlmakeup #brownskin original sound - Diptisenthil

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES