Trik simpel pakai foundation dengan spatula ini bikin hasil makeup jadi natural

Trik simpel pakai foundation dengan spatula ini bikin hasil makeup jadi natural

Trik menggunakan foundation dengan spatula ini cukup mudah untuk kamu lakukan. Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah sediakan spatula berukuran kecil yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Langkah berikutnya yaitu oleskan foundation pada tangan membentuk arah vertikal.

Trik simpel pakai foundation dengan spatula Berbagai sumber

foto: TikTok/@jennypysh_

Setelah itu, ambil foundation pada tangan dengan spatula. Geser spatula ke arah foundation, kemudian tarik ke bawah untuk mengambil foundation.

Sebelum menggunakan spatula, terdapat hal yang harus kamu perhatikan. Jangan gunakan dasar spatula, kamu justru disarankan hanya menggunakan tepian spatula. Hal ini dilakukan agar foundation mudah diaplikasikan.

Trik simpel pakai foundation dengan spatula Berbagai sumber

foto: TikTok/@jennypysh_

Langkah berikutnya yaitu aplikasikan terlebih dahulu pada area kedua sisi pipi dengan gerakan tegak lurus. Kemudian tarik ke arah keluar samping pipi. Kemudian baurkan menggunakan beauty blender ataupun sponge. Jika layer foundation dirasa kurang tebal kamu bisa melakukan cara yang sama dan blend lagi.

Sementara itu untuk bagian hidung, aplikasikan foundation mulai dari atas tulang hidung dan tarik hingga ujung. Kemudian, barulah oleskan foundation dengan spatula pada bagian sisi samping hidung. Lalu, baurkan kembali menggunakan beauty blender.

Hasil dari trik ini pun memberikan hasil riasan yang terlihat natural dan flawless. Di sisi lain, unggahan video trik makeup tersebut pun membuat sebagian netizen penasaran dan ingin mencoba.

"@pepperonimuffin @erikatitus kamu bisa menggunakan spatula!" tulis akun @Cassandra.

"Apakah harus menggunakan spatula logam? Aku cuma punya spatula plastik dengan ukuran sama," tanya akun @sashsquatch.

"Kamu bisa mencobanya. Saya pakai logam karena lebih mudah diaplikasikan," jawab pemilik video.

"Terima kasih, sangat membantu," akun @kelly berkomentar.

@jennypysh_ 8 tips on how to use #foundationspatula #kbeauty #koreanmakeup #foundationhack Cooking show, cute piano violin - ISAo

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES