Trik simpel bikin bulu mata lentik, cuma pakai tusuk gigi

Trik simpel bikin bulu mata lentik, cuma pakai tusuk gigi

Brilio.net - Mempunyai bulu mata lentik dan tebal merupakan impian bagi setiap orang, terutama bagi kaum hawa. Pasalnya, memiliki bulu mata lentik dan panjang bisa membuat wajah menjadi tampak cantik. Nah, biasanya melentikan bulu mata biasanya menggunakan penjepit bulu mata atau eyelash curler. Namun, alat tersebut tidak bisa membuat bulu mata menjadi lentik dan tahan lama.

Selain menggunakan eyelash curler terdapat cara lain yang bisa kamu gunakan. Salah satu cara ini dibagikan ke media sosial TikTok @reginanugroho, beberapa waktu lalu.

MAKEUP - Trik simpel bikin bulu mata lentik, cuma pakai tusuk gigi Berbagai sumber

MAKEUP - Trik simpel bikin bulu mata lentik, cuma pakai tusuk gigi Berbagai sumber

foto: TikTok/@reginanugroho

Dalam video berdurasi kurang lebih 41 detik itu memperlihatkan cara simpel membuat bulu mata lentik dan tahan lama. Trik yang digunakan oleh Jihan tidaklah banyak dan hanya membutuhkan satu alat saja yaitu tusuk gigi dan korek api.

"Tricks lama tp se ngefek ituuu, kali ini lebih detail jelasinnya hihi," keterangan dalam video tersebut dikutip briliobeauty.net, Jumat (11/11).

Trik pertama yang dilakukan oleh Regina adalah menjepit bulu mata menggunakan eyelash curler. Ketika menjepit mata, arahkan eyelash curler ke arah pertumbuhan bulu mata. Kemudian, jepit dengan posisi dekat dengan akar bulu mata dan lakukan secara perlahan. Lalu, jepit ke arah atas untuk bulu mata bagian tengah. Kemudian, barulah jepit pada bagian sudut dalam.

Trik kedua yaitu aplikasikan maskara mulai dari akar. Kemudian, tarik keluar. Cara ini membuat bulu mata kamu menjadi lebih tebal. Nah, kamu bisa menggunakan maskara fiber agar bulu mata terlihat lebih tebal dan panjang.

MAKEUP - Trik simpel bikin bulu mata lentik, cuma pakai tusuk gigi Berbagai sumber

foto:TikTok/@reginanugroho

Nah, sementara itu agar bulu mata menjadi lebih lentik kamu bisa menggunakan cara sederhana yang satu ini. Kamu bisa menggunakan tusuk gigi yang dipanaskan terlebih dahulu. Setelah itu, tunggu hingga tusuk gigi tersebut terasa hangat. Lalu, aplikasikan pada bulu mata bagian atas dan bawah dengan cara menaikkan tusuk gigi ke arah atas secara perlahan.

Nah, cara melentikan bulu mata menggunakan tusuk gigi ini menarik perhatian dari netizen. Banyak netizen yang membanjiri trik simpel tersebut.

"G bisa, bwt mata sipit wkwkk," ucap @zahraa.bungaa.

"Wahh keren bgtt," ujar @mauglowup.

"Ternyata triknya sung deoksun bener," kata @nrrffii.

"Aku kemarin nyoba dan bener bgt tahan lama yg biasanya aku meleyot bulumata aku eh ini sampe mlm lentik," imbuh @caaaaa.

@reginanugroho tricks lama tp se ngefek ituuu kali ini lebih detail jelasinnyaa hihi #makeuptricks #makeuphacks #mascarahacks Ex Party - JAYBeatz

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES