Tanpa eye cream, begini cara mudah samarkan kerutan area mata hanya pakai 1 bahan buah

Tanpa eye cream, begini cara mudah samarkan kerutan area mata hanya pakai 1 bahan buah

Brilio.net - Mata merupakan bagian yang paling penting bagi tubuh. Terlebih lagi, jika berkomunikasi dengan sejumlah orang. Bagian tubuh yang satu ini menjadi pusat perhatian bagi lawan bicara. Maka dari itu, menjaga kesegaran dan kesehatan mata menjadi nomor satu bagi sejumlah orang. Walaupun begitu, tak memungkiri jika area mata muncul berbagai permasalahan, seperti halnya kulit yang mulai mengerut.

Permasalahan yang satu ini memang tak bisa dihindari. Kerutan pada mata bisa muncul disebabkan oleh beberapa faktor. Dilansir briliobeauty.net dari Skin Clinics pada Rabu (8/7) kerutan ini disebabkan oleh tanda fisik dari kulit yang menua. Kondisi ini terjadi karena kulit di area sekitar mata ini menjadi lebih tipis dan kehilangan elastisitasnya yang dapat dipercepat oleh beberapa faktor, mulai dari paparan sinar matahari, merokok, dan faktor genetik.

Untuk mengatasi kerutan yang muncul pada area tersebut, kamu bisa menggunakan produk eye cream. Produk kecantikan yang satu ini memiliki formula yang bisa digunakan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan, garis halus, kantung mata, dan lingkaran hitam.

Eye cream ini sejatinya sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah. Meskipun begitu, tak ada salahnya jika kamu membuat eye cream sendiri di rumah dengan menggunakan bahan buah, seperti mentimun.

Bahan alami yang satu ini mengandung banyak air dan nutrisi seperti vitamin C, kalsium, kalium, dan magnesium. Karena itu, bahan buah yang satu ini memberikan sejumlah manfaat, mulai mengurangi pembengkakan, menghilangkan lingkaran hitam, menghidrasi, mencegah kerusakan mata, dan menjaga kesehatan.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES