Trik menggunakan eyeliner agar winged tak terpotong pakai 1 alat, mudah ditiru dan antigagal

Trik menggunakan eyeliner agar winged tak terpotong pakai 1 alat, mudah ditiru dan antigagal

Brilio.net - Riasan mata tidak kalah penting, seperti halnya pada area wajah. Hal ini lantaran, makeup pada area mata bisa membuat wajah menjadi lebih hidup. Berbagai macam alat digunakan untuk menunjang keindahan, mulai dari penggunaan pensil alis, maskara, dan eyeshadow, hingga eyeliner. Eyeliner digunakan untuk membuat garis pada kelopak mata, sehingga mata terlihat lebih tajam dan ekspresif.

Eyeliner bisa menghasilkan berbagai jenis gaya, salah satunya garis tipis atau winged. Gaya eyeliner satu ini merupakan pengaplikasian eyeliner yang membuat garis di kelopak mata lebih panjang dan sedikit naik ke arah luar, mirip seperti bentuk sayap pada mata. Gaya pengaplikasian ini juga dikenal dengan sebutan "cat-eye", karena hasilnya menyerupai mata kucing.

Nah, biasanya pengaplikasikan eyeliner dengan gaya ini menggunakan jenis eyeliner stamp. Jenis satu ini cukup mudah untuk digunakan. Tidak perlu repot-repot untuk membuat garis, cukup ditempelkan pada sudut mata, winged pun jadi dengan waktu yang cukup singkat.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES