Trik mengatasi eyeshadow ngeblock ini cuma pakai 1 alat makeup, riasan jadi tampak natural

Trik mengatasi eyeshadow ngeblock ini cuma pakai 1 alat makeup, riasan jadi tampak natural

Brilio.net - Jika ingin mendapatkan riasan yang lebih berwarna, eyeshadow adalah solusinya. Eyeshadow atau perona mata adalah salah satu komponen makeup yang digunakan di kelopak mata untuk menonjolkan keindahan mata. Meskipun identik dengan wanita, tetapi eyeshadow sebenarnya juga bisa digunakan oleh para pria agar wajah tidak tampak pucat, lho.

Eyeshadow menambah kedalaman dan dimensi mata dan mengimbangi warna mata, hingga mata tampak lebih menarik. Selain bikin wajah jadi tampak cerah, eyeshadow juga bisa membuat tampilan jadi berbeda-beda, lantaran memiliki warna berbeda. Makanya, nggak heran jika kebanyakan wanita mengoleksi eyeshadow di pouch makeup-nya.

Namun terkadang, masih banyak orang yang kesulitan dalam mengaplikasikan eyeshadow agar terlihat antingeblock dan natural. Eyeshadow harus diratakan dan dibaurkan berulang kali menggunakan blending brush. Tentunya agar warnanya menyatu dan hasilnya lebih natural serta lembut.

Bahkan membaurkannya dalam waktu lama pun belum menjamin pengaplikasiannya benar-benar rapi. Tepi eyeshadow di bawah alis seringkali terlihat kurang halus dan akhirnya makeup kurang natural. Nah, jika kamu mengalami masalah demikian tak perlu risau, pasalnya kamu bisa kok melakukan trik tertentu untuk mengatasi eyeshadow ngeblock.

Trik mengatasi eyeshadow ngeblock cuma pakai 1 alat makeup Berbagai sumber

foto: Instagram/@ceicilia_makeup

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES