Nggak ribet pakai brush, trik bikin eyeshadow dan eyeliner bak MUA profesional ini cuma butuh 1 alat

Nggak ribet pakai brush, trik bikin eyeshadow dan eyeliner bak MUA profesional ini cuma butuh 1 alat

Brilio.net - Riasan wajah yang sempurna merupakan impian bagi semua wanita. Makeup sempurna tak terlepas dari riasan mata yang indah. Riasan mata menjadi perhatian khusus bagi wanita, karena riasan mata umumnya memengaruhi makeup secara keseluruhan. Salah satu produk riasan mata yang tidak dapat ditinggalkan yakni penggunaan eyeshadow dan eyeliner. Penggunaan kedua produk ini bisa membuat tampilan mata menjadi sesuai dengan yang kamu inginkan.

Eyeshadow merupakan salah satu produk riasan wajah yang berfungsi untuk menghias mata dengan memberikan warna tertentu yang dapat membuat penampilan menjadi lebih atraktif. Penggunaan eyeshadow dapat membuat mata menjadi lebih dalam dan berdimensi.

Biasanya, penggunaan eyeshadow tak lepas dari eyeliner. Eyeliner merupakan produk kosmetik yang mempunyai fungsi untuk mempercantik dan mempertegas bentuk mata. Penggunaan eyeliner dapat memberikan garis mata yang indah, serta dapat membuat tampilan mata menjadi lebih besar atau kecil, sesuai dengan yang diinginkan.

Tetapi, tidak sedikit wanita yang masih kesulitan mengaplikasikan dua produk ini. Entah karena bentuk kuas dari dua produk ini terlalu kecil, atau karena belum terbiasa. Tak perlu khawatir, kini ada solusi bagi kamu yang belum bisa mengaplikasikan eyeliner dan eyeshadow.

Trik pakai eyeshadow dan eyeliner bak MUA profesional bisa kamu coba sendiri di rumah hanya dengan satu alat. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @serenalakkiss.

"Cotton pad eyeshadow hack? (Hack menggunakan eyeshadow dengan kapas?)," tulis pemilik akun dalam video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @serenalakkiss, Senin (6/3).

trik bikin eyeshadow dan eyeliner bak MUA profesional  2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@serenalakkiss

Dalam video unggahan berdurasi 6 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik menggunakan eyeshadow dan eyeliner hanya menggunakan satu alat. Alat yang digunakan yaitu kapas.

Mgg: Jessica Tosya

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES