Trik lembapkan bibir seharian pakai lip balm dari 2 bahan makanan ini bikin antikering dan fresh

Trik lembapkan bibir seharian pakai lip balm dari 2 bahan makanan ini bikin antikering dan fresh

Brilio.net - Lip balm kini menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak disukai oleh para kaum hawa karena bisa menjaga kelembapan bibir selama satu hari penuh. Bahkan penggunaan lip balm secara rutin ini bisa mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Salah satu alasan yang membuat lip balm ini menjadi favorit bagi wanita adalah memberikan warna yang membuat bibir tampak lebih cerah dan segar.

Hal ini dikarenakan lip balm ini terbuat dari bahan dasar, seperti vitamin E, minyak cocoba, dan shea butter. Kandungan tersebut juga mengandung pigmen warna sehingga bibir kamu terlihat lembap dan berwarna. Selain itu, adanya kandungan SPF pada beberapa produk tinted lip balm ini bisa melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Formula lip balm yang ringan ini membuat produk kecantikan ini mudah menyerap pada bibir dan memberikan warna yang tampak natural. Sementara itu, bagi kamu yang tidak suka menggunakan lipstik dengan formula yang berat, lip balm bisa menjadi solusi.

Nah, saat ini produk perawatan bibir ini sejatinya sudah bisa kamu dapatkan di pasaran. Meskipun begitu, tak masalah jika kamu mencoba membuat lip balm hanya menggunakan tiga bahan dasar yaitu jojoba oil dan almond.



(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES