Trik gunakan highlighter pada hidung yang benar ini bikin riasan wajah tampak cerah

Trik gunakan highlighter pada hidung yang benar ini bikin riasan wajah tampak cerah

Brilio.net - Highlighter merupakan salah satu rangkaian produk makeup yang menjadi kunci agar hasil riasan menjadi lebih glowing. Biasanya highlighter ini digunakan pada bagian wajah seperti hidung, tulang rahang, dan hidung.

Namun sayangnya pengaplikasian highlight ini cukup sulit dan membutuhkan teknik benar. Hal ini agar hasil riasan lebih sempurna dan terlihat natural. Di sisi lain, penggunaan highlighter yang tidak benar ini membuat hasil riasan justru terlihat tidak natural dan bisa lho merubah bentuk wajah.

Agar hal tersebut tidak terjadi, kini terdapat makeup hack menggunakan highlighter pada hidung yang bisa kamu ikuti. Trik ini dibagikan ke media sosial TikTok oleh akun @ipsy pada, 20 Desember 2022 lalu.

Pada awal video yang memiliki durasi kurang lebih 11 detik itu menunjukkan cara yang salah menggunakan highlighter pada hidung. Biasanya banyak orang yang menggunakan highlighter dengan cara mengaplikasikan mulai dari atas hidung hingga ujung. Kemudian, memberikan sedikit sentuhan pada ujung hidung. Nah, cara tersebut termasuk cara yang salah.

Lantas bagaimana cara yang benar? Pada video tersebut cara yang benar menggunakan highlighter ditunjukkan dengan dua cara.

Trik gunakan highlighter pada hidung Berbagai sumber

foto: TikTok/@ipsy

"Bagaimana cara mengaplikasikan highlight pada hidung?" keterangan dalam video tersebut, dikutipbriliobeauty.netdari TikTok @ipsy pada, Rabu (4/1).

Pertama yaitu aplikasikan highlighter hanya pada tulang hidung bagian atas yakni di antara kedua mata. Kemudian, tarik ke arah bagian bawah.

Trik gunakan highlighter pada hidung Berbagai sumber

foto: TikTok/@ipsy

Sementara itu, barulah aplikasikan highlighter pada bagian ujung hidung dengan gerakan membulat.

Itulah trik mengaplikasikan highlighter pada hidung agar hidung terlihat lebih mancung. Di sisi lain, video yang diunggah oleh akun @ipsy itu pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

"Aku orang pertama yang tahu," komentar salah satu netizen.

"Kamu terlambat memberi tahu kami," akun @lexi berkomentar.

"Tidak ada aturan dalam berdandan." komentar salah satu netizen.

"Saya tidak punya bentuk hidung yang sempurna, tapi tidak dengan highlighter," imbuh akun @seungmin's wife.

@ipsy#makeuphacks#nosehighlight#IPSY original sound - oechsleperu

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES