Trik bikin bulu mata jadi lebih lebat dan panjang ini cuma butuh 2 bahan alami

Trik bikin bulu mata jadi lebih lebat dan panjang ini cuma butuh 2 bahan alami

Brilio.net - Memiliki bulu mata lebat dan panjang akan membuat tampilan mata terlihat lebih cantik. Cara yang sering digunakan untuk menghasilkan bulu mata yang lebat dan panjang adalah dengan menggunakan penjepit bulu mata dan maskara.

Namun sayangnya, cara tersebut akan menimbulkan kerontokan pada bulu mata jika dilakukan terlalu sering. Selain itu, pemakaian maskara yang terlalu sering juga akan berbahaya bagi kesehatan area mata.

Akan tetapi, tahu nggak sih ternyata kamu bisa mempunyai bulu mata yang lebih lebat dan panjang hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami saja loh! Seperti trik yang dibagikan salah seorang pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @.making_lash_serum.

Pemilik akun membagikan trik yang dapat melebatkan pertumbuhan bulu mata serta menjadikannya semakin panjang dan lentik. Bahan alami yang digunakan sebagai lash serum atau serum bulu mata mudah kamu jumpai.

"making lash serum (membuat serum bulu mata)," tulisnya dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @.making_lash_serum, Kamis (25/05).

Untuk melakukan trik ini kamu hanya perlu menyiapkan vaseline petroleum jelly, minyak zaitun dan tube serta brush mascara untuk mengaplikasikan eyelash serum pada bulu mata.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES