Nggak perlu eyelash extension, ini 9 cara menebalkan bulu mata pakai bahan alami

Nggak perlu eyelash extension, ini 9 cara menebalkan bulu mata pakai bahan alami

Brilio.net - Bulu mata yang panjang dan lentik menjadi salah satu hal yang diidamkan oleh banyak orang, terutama bagi perempuan. Bulu mata yang panjang dan lentik dapat memberikan kesan wajah yang lebih tegas dan elegan.

Selain itu, bulu mata yang panjang dan lentik juga dapat memberikan efek mata yang terlihat lebih besar dan cerah. Bulu mata panjang dan lentik menjadi penting karena mereka dapat mengubah penampilan seseorang dengan cepat.

Saat kita melihat seseorang dengan bulu mata yang panjang dan lentik, secara alami mata kita cenderung tertuju pada mata orang tersebut. Hal ini terjadi karena bulu mata yang panjang dan lentik dapat memberikan efek yang dramatis pada wajah seseorang.

Untuk mencapai bulu mata yang panjang dan lentik, banyak orang mengandalkan maskara. Maskara yang berkualitas dapat memberikan efek bulu mata yang panjang dan lentik dalam waktu yang cepat. Namun, penggunaan maskara yang berlebihan dan kurang tepat dapat membuat bulu mata terlihat kaku dan sulit untuk diatur.

Selain maskara, ada juga cara-cara lain yang dapat membantu kita untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan lentik. Salah satunya adalah dengan menggunakan serum bulu mata. Serum bulu mata dapat membantu merangsang pertumbuhan bulu mata dan membuatnya lebih kuat dan sehat.

Tetapi, saat ini banyak orang yang memilih untuk melakukan perawatan eyelash extension karena dianggap lebih instan dan tahan lama. Namun, sebenarnya ada cara yang lebih alami dan sehat untuk membuat bulu mata menjadi tebal dan lentik.

Bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, minyak almond, minyak kelapa, dan lidah buaya dapat digunakan untuk merawat dan memperkuat bulu mata. Ketika digunakan secara teratur, bahan-bahan ini dapat membantu mencegah kerontokan bulu mata dan membuat bulu mata menjadi lebih tebal, lentik, dan sehat.

Berikut 9 bahan alami untuk menebalkan bulu mata sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/5).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES