Tren di TikTok, yuk intip cara bikin ombre blush bikin riasan jadi berdimensi

Tren di TikTok, yuk intip cara bikin ombre blush bikin riasan jadi berdimensi

Brilio.net - Seiring berjalannya waktu, kini berbagai model makeup ikut berkembang. Makeup makin memiliki berbagai macam look yang disesuaikan dengan kebutuhan seseorang. Tidak hanya look makeup, tren merias wajah juga semakin berkembang. Belakangan ini di media sosial, TikTok beredar tren makeup terbaru yaitu ombre blush.

Biasanya teknik makeup ombre ini hanya digunakan untuk mempercantik bibir saja. Namun kali ini terdapat ombre blush yang bisa digunakan untuk merias pipi. Tentunya, tren ombre blush ini cukup diminati beauty enthusiast karena memberikan hasil riasan wajah yang berdimensi.

Walaupun cukup diminati beauty enthusiast, banyak orang yang belum mengetahui cara membuat ombre blush. Nah, seorang beauty enthusiast yaitu Danielle Marcan membagikan tutorial membuat ombre blush melalui unggahan akun TikToknya @danielle, pada 19 Mei 2022 lalu.

bikin ombre blush Berbagai sumber

foto: TikTok/@danielle

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 41 detik itu @danielle mempersiapkan dua blush on dengan warna berbeda-beda. Warna pertama yaitu pink dan orange.

bikin ombre blush Berbagai sumber

foto: TikTok/@danielle

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengaplikasikan warna yang memiliki tingkat kecerahan lebih tinggi terlebih dahulu. Pada video tersebut, @danielle mengaplikasikan warna orange terlebih dahulu pada tulang pipi.

bikin ombre blush Berbagai sumber

foto: TikTok/@danielle

Langkah kedua, aplikasikan warna dengan tingkat kecerahan agak gelap, seperti halnya warna pink. Cara mengaplikasikannya, oleskan pada bagian bawah dan jangan ditimpa, tepatnya di bawah warna ke satu. Jika sudah blend menggunakan kuas blush on.

"Summer 2022 makeup trend," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @danielle, Rabu (21/12).

bikin ombre blush Berbagai sumber

foto: TikTok/ @danielle

Tak memakan waktu lama, ombre blush yang dilakukan oleh @danielle itu pun sudah jadi. Sementara itu, unggahan video tren makeup di TikTok itu pun mencuri perhatian warganet sehingga mereka pun membanjiri unggahan tersebut.

"Aku suka ini," tulis akun @amandabugyte.

"Saya ingin mencoba trend ini tapi sayang, kulit saya mudah iritasi," akun @prit&rkrt berkomentar.

"OMG aku butuh ini untuk dicoba," imbuh akun @melisekrem.

"Aku nggak bisa pakai terlalu banyak blush on di musim panas," tulis akun @susan.

@daniellemarcan ombr blush trend for the summer? do we like? #makeup #benefitblushcrush @Benefit Cosmetics UK original sound - DANIELLE

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES