Transformasi wanita beralis sulam recreate makeup Luna Maya, kontur pipinya bikin wajah jadi mirip

Transformasi wanita beralis sulam recreate makeup Luna Maya, kontur pipinya bikin wajah jadi mirip

Brilio.net - Memiliki keahlian makeup memang menjadi salah satu hal yang istimewa. Keahlian tersebut bisa dimanfaatkan dalam membuat konten, termasuk saat berdandan mirip seorang artis atau tokoh tertentu. Meniru penampilan atau sengaja berdandan mirip wajah orang lain dalam dunia kecantikan disebut dengan recreate makeup.

Banyak konten kreator yang menunjukkan kreativitas dan skill-nya dalam membuat recreate makeup dengan berbagai tema dan konsep. Wajar saja, perkembangan industri kecantikan khususnya makeup semakin menambah kreativitas konten kreator beauty untuk mengkreasikan berbagai gaya dan penampilan.

Tak sedikit juga yang mengkreasikan atau me-recreate makeup para selebriti, seperti yang dilakukan seorang wanita beralis sulam melalui akun TikTok pribadinya @jannahcochrane. Dalam video berdurasi 2 menit 37 detik tersebut, tampak sang wanita mencoba me-recreate makeup Luna Maya. Meski wajahnya tidak mirip, namun teknik makeup yang ia gunakan membuat bentuk wajahnya jadi mirip.

"Recreate makeup luna maya," tulis sang pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @jannahcochrane, Jumat (15/3).

Recreate wanita beralis sulam jadi Luna Maya TikTok

foto: TikTok/@jannahcochrane

Di awal video, sang wanita menunjukkan potret Luna Maya yang tampak memukau dengan riasan bold-nya. Beberapa detik kemudian, ia mulai merias wajahnya dengan mengaplikasikan foundation ke seluruh wajah dan meratakannya menggunakan beauty blender.

Ia lalu memulaskan blush on cream di bagian tulang pipi. Dilanjutkan dengan mengaplikasikan kontur stik di area hidung, di bawah tulang pipi, dan rahang untuk membuat wajahnya lebih berdimensi. Teknik pengaplikasian kontur inilah yang membuat wajahnya mirip dengan bentuk wajah Luna Maya yang presisi dan tampak lebih lonjong.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES