Transformasi makeup wanita berwajah bulat dengan riasan natural ini hasilnya auto flawless dan glowing

Transformasi makeup wanita berwajah bulat dengan riasan natural ini hasilnya auto flawless dan glowing

Ia mengawali makeup-nya dengan menggunakan skin preparation terlebih dahulu. Yaitu dengan menggunakan moisturizer dan primer sebagai base makeup. Setelah meresap, MUA mulai mengaplikasikan color corrector warna oranye di bagian bawah matanya. Ini dilakukan sebagai upaya untuk menyamarkan tampilan mata pandanya. Ia lalu menambahkan concealer di beberapa bagian wajahnya, terutama area bawah mata untuk menambah coverage guna menutupi tampilan mata panda.

Setelah itu, ia mulai mengaplikasikan liquid foundation dengan coverage yang sedang namun tetap tipis agar tidak terlalu dempul, mengingat wajahnya sendiri sudah tampak mulus. Ia meratakan foundation memakai brush. Kemudian sang pemilik akun melanjutkan dengan penggunaan liquid blush di area apple cheeks untuk membuat wajahnya tampak lebih fresh. Ia melanjutkannya dengan pengaplikasian bedak untuk membuat riasannya lebih mulus.

Lebih lanjut, sang wanita juga memakai kontur di beberapa area wajah seperti rahang, hidung, dan pipi. Ini dilakukan sebagai upaya untuk bikin wajahnya jadi tampak lebih tirus dan terkesan lonjong. Ia juga menambahkan blush on powder untuk menambah kesan fresh dan wajah yang berdimensi. Lalu, ia mulai merapikan bagian alisnya dengan menggunakan eyebrow wax terlebih dahulu untuk menyisir bulu alis. Kemudian menggunakan brow powder untuk mengisi bagian-bagian alis yang kosong. Hasilnya, alis jadi tampak lebih natural.

Transformasi makeup wanita wajah bulat glowing TikTok

foto: TikTok/@your.makeupteacher

Sang wanita lalu mulai merias area mata yaitu dengan mengaplikasikan eyeshadow base, lalu mulai memulaskan eyeshadow dengan tema smokey eyes, yaitu dengan mengombinasikan warna cokelat muda, cokelat tua, dan glitter warna gold untuk menambah kesan fresh. Lebih lanjut, ia melanjutkannya dengan pemakaian eyeliner berbentuk wing liner yang tampak tipis serta memasangkan bulu mata yang natural namun tetap lentik.

Setelah itu ia melengkapi riasan dengan mengaplikasikan highlighter dan lipstik dengan warna soft nude dengan efek glossy. Terakhir, ia mengunci riasan agar lebih menyatu dan tahan lama dengan menggunakan setting spray.

Transformasi makeup wanita wajah bulat glowing TikTok

foto: TikTok/@your.makeupteacher

Hasil akhir riasan wanita dengan wajah bulat ini benar-benar tampak memukau. Selain wajahnya jadi tampak lebih flawless, wajah sang wanita juga jadi terlihat glowing dan menarik.

@your.makeupteacher

Message me! hihi

original sound - Coach Abby

(brl/wen)

tags

STORIES