Transformasi cewek wajah beruntusan dirias ala Barbie ini bikin pangling, penampilannya auto imut

Transformasi cewek wajah beruntusan dirias ala Barbie ini bikin pangling, penampilannya auto imut

Brilio.net - Selain jerawat yang meradang, salah satu permasalahan kulit wajah yang juga bikin kepercayaan diri seseorang menurun adalah beruntusan. Pasalnya, beruntusan akan membuat wajah jadi kurang mulus atau yang disebut dengan gradakan, sehingga hasil riasan yang diaplikasi jadi kurang flawless.

Beruntusan atau yang juga disebut dengan jerawat pasir adalah jerawat yang ditandai dengan bintik-bintik kecil yang muncul secara bersamaan. Pada wajah, bintik-bintik kecil yang menonjol ini biasanya muncul di area T-zone yaitu dahi, hidung, dan dagu. Ada beragam penyebab munculnya beruntusan, mulai dari keringat, alergi, kegemukan, jerawat, stres hingga konsumsi obat-obatan tertentu.

Perubahan hormon juga bisa memicu munculnya kondisi kulit ini. Namun tak perlu khawatir, beruntusan bukanlah penghalang untuk kamu yang ingin tampil cantik. Pasalnya, kamu bisa menyamarkan tampilan beruntusan di wajah dengan penggunaan makeup. Seperti yang terlihat dari unggahan akun TikTok @makeupweddingindonesia17 yang dibagikan pada 24 Mei 2023.

Unggahan tersebut menampilkan transformasi makeup cewek wajah beruntusan dirias ala barbie yang bikin pangling, karena penampilannya auto imut. Dalam video yang berdurasi 16 detik tersebut, tampak seorang MUA berhasil menyulap wajah seorang cewek dengan wajah beruntusan tersebut jadi tampak flawless dan mulus tanpa dempul.

Transformasi makeup cewek wajah beruntusan dirias barbie TikTok

foto: TikTok/@makeupweddingindonesia17

"Masya Allah Cantik Banget Mirip Barbie," tulis sang pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @makeupweddingindonesia17, Rabu (6/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES