Transformasi makeup wanita Arab dirias mirip barbie ini hasilnya manglingi, matanya unreal banget

Transformasi makeup wanita Arab dirias mirip barbie ini hasilnya manglingi, matanya unreal banget

Brilio.net - Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Begitupun dengan wajah setiap orang di berbagai negara. Tiap negara memiliki ciri khas tersendiri dari bentuk wajahnya. Apalagi jika seseorang memiliki keturunan atau gen campuran dari dua negara yang memiliki ras berbeda, pasti akan memiliki bentuk wajah yang unik dan terlihat istimewa.

Salah satunya adalah keturunan Arab yang dikenal memiliki wajah lonjong, mata besar, alis tebal, dan hidung yang mancung. Seseorang yang berasal dari Arab atau berketurunan Arab biasanya akan merias wajahnya dengan tema arabian look. Look ini identik dengan riasan di bagian mata dengan ciri penggunaan bulu mata yang tebal dan model smokey eyes.

Tak jarang, arabian makeup pun menggunakan eyeshadow yang lebih dari satu warna karena memanfaatkan style bold makeup. Bahkan pemilihan warna-warna produk makeupnya juga cenderung nude atau cokelat. Namun bagaimana jika seorang wanita keturunan Arab atau memiliki wajah bak wanita Arab dirias menjadi mirip barbie? Apakah cocok?

Transformasi makeup wanita Arab dirias mirip barbie TikTok

foto: TikTok/@ira__makeup

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES