Tips gunakan blush on biar wajah tampak tirus, cuma dua langkah

Tips gunakan blush on biar wajah tampak tirus, cuma dua langkah

Brilio.net - Memiliki pipi chubby bagi sebagian orang dapat membuat mereka tidak percaya diri. Nah, salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah mengaplikasikan makeup seperti halnya blush on. Penggunaan blush on pada makeup ini tidak hanya membuat pipi kamu menjadi berkilau, tetapi bisa membentuk tulang pipi. Selain itu, penggunaan blush on bisa membentuk ilusi pada wajah yang terlihat tirus ataupun proporsional.

Namun, jika kamu menginginkan ilusi wajah tersebut. Kamu harus menggunakan blush on dengan cara yang tepat. Cara menggunakan blush ini pun dibagikan ke media sosial oleh akun TikTok @jihanmndaa, Selasa (8/11).

Tips menggunakan blush on untuk memberikan ilusi wajah tirus ini dibagikan dalam video yang berdurasi kurang lebih 36 detik. Cara yang digunakan oleh Jihan itu pun cukup simpel dan hanya memerlukan beberapa langkah saja.

Sebelum mengaplikasikan blush on, kamu harus perhatikan satu hal. Jangan aplikasikan blush on dengan cara memutar. Hal ini justru membuat wajah kamu terlihat lebih chubby.

"Cuss cobainn pasti hasilnya bedaa," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeaty.net dari TikTok @ajihanmndaa, Kamis (10/11).

Tips gunakan blush on biar wajah tampak tirus Berbagai sumber

foto: TikTok/@@jihanmndaa

Lantas bagaimana cara yang benar? Nah, cara mengaplikasikan blush on agar terlihat tirus yang pertama aplikasikan blush on dari atas telinga sampai ke tengah pipi secara perlahan dan tipis saja.

Tips gunakan blush on biar wajah tampak tirus Berbagai sumber

foto: TikTok/@@jihanmndaa

Jika sudah diaplikasikan dengan arah yang benar, langkah kedua yaitu blend blush on tersebut ke arah sisi atas. Hal ini membuat blush on agar tidak cakey dan makeup terlihat natural.

Tips gunakan blush on biar wajah tampak tirus Berbagai sumber

foto: TikTok/@@jihanmndaa

Membuat efek wajah tirus hanya menggunakan dua langkah ini pun bisa kamu coba lho. Selain simpel, tips ini tidak memakan waktu lama, sehingga cocok bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu. Nah, tentunya video yang dibagikan itu pun membuat netizen membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Ehhh bene," ujar @IcaPresintaDora.

"Ituu carakuuuu makai blush on juga kak emg berasa kek tirusss," ucap @Aureliauritaa.

"Iyakan beb jadi beda hasilnya hehe," jawab @jihantu.Kreator.

"Mksh," imbuh @febitina277.

@jihanmndaa Cuss cobainn pasti hasilnya bedaa #GayaDiTikTok #serunyabelajar #fyp Lenggang Puspita - Afgan

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES