Tetap on point seharian tanpa reapply, ini 7 cara agar lipstik tidak mudah luntur

Tetap on point seharian tanpa reapply, ini 7 cara agar lipstik tidak mudah luntur

Brilio.net - Lipstik merupakan alat kosmetik yang tidak bisa dipisahkan dari wanita. Menggunakan lipstik dapat membuat bibir menjadi merona dengan warna yang cantik. Menggunakan lipstik favorit saat melakukan kegiatan sehari-hari tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Lipstik diketahui terbuat dari campuran minyak dan lilin yang dipadukan dengan pewarna. Selain membuat bibir jadi berwarna, kandungan minyak pada lipstik juga dapat melembapkan bibir.

Salah satu produk lipstik yang menjadi favorit banyak wanita yakni Maybelline Super Stay Matte Ink, karena memiliki ketahanan cukup lama.Selain dilengkapi dengan warna-warnanya yang menarik dan unik, lipstik inimemiliki aplikator berbentuk runcing dengan lubang pada bagian tengahnya. Tekstur yang creamy, membuat lipstick ini dapat dengan mudah diaplikasikan ke permukaan bibir. Maybelline Super Stay Matte Ink merupakan lipstik dengan hasil akhir matte yang tahan lama.Klaim yang disebutkan adalah 16 jam. Yuk langsung saja beli produknya dengan klik di bawah ini.

Namun, terdapat masalah yang kerap terjadi ketika menggunakan lipstik yaitu warnanya yang mudah luntur. Ketika makan atau minum lipstik akan mudah menghilang. Sehingga kamu harus sering melakukan retouch. Bagi sebagian orang, melakukan retouch lipstik mungkin merupakan hal yang merepotkan. Selain itu, lipstik juga jadi cepat habis.

Tapi nggak perlu khawatir, ternyata kamu bisa mengatasi masalah ini tanpa perlu reapply berulang kali. Seperti apa caranya? Berikut briliobeauty.net akan membahas 7 cara agar lipstik tidak mudah luntur yang dirangkum yang dikutip dari berbagai sumber, Minggu (23/4).

Mgg: Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES