Tanpa foundation, trik bikin hasil makeup natural tetap full coverage ini cuma butuh 1 produk

Tanpa foundation, trik bikin hasil makeup natural tetap full coverage ini cuma butuh 1 produk

Brilio.net - Hasil makeup yang sempurna tidak lepas dari penggunaan berbagai alat penunjang, seperti halnya foundation, loose powder, primer, hingga riasan mata. Semua alat tersebut bisa membuat riasan tampak flawless dan berbagai kekurangan pada wajah tertutup. Namun bagaimana jadinya jika riasan ini hanya menggunakan satu alat saja?

Tren makeup hanya memanfaatkan satu alat, belakangan tengah viral di media sosial. Diketahui, tren ini hanya memakai satu base makeup yaitu concealer. Sayangnya, tren ini sempat menuai kontra dari sebagian orang karena sejatinya fungsi concealer ini tidak digunakan pada seluruh wajah dan cenderung memiliki formula kering.

Walaupun begitu, salah satu orang makeup artist (MUA) Amallya Anissha membagikan trik menggunakan makeup natural agar hasilnya tetap full coverage. Nah, penasaran dengan trik tersebut? Yuk, simak video yang dibagikan oleh MUA tersebut, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari Instagram @amallyaanissha, pada Kamis (30/3).

trik bikin hasil makeup natural tetap full coverage ini cuma butuh 1 produk berbagai sumber

foto: Instagram/@amallyaanissha

Langkah pertama yang dilakukan oleh sang MUA tersebut yaitu memastikan terlebih dahulu jika kulit wajah dalam keadaan lembap. Untuk itu, kamu bisa memulainya dengan mengaplikasikan moisturizer dan face mist sebelum memulai makeup.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES