Mudah dilakukan, begini cara membuat highlighter padat sendiri di rumah hanya pakai 3 bahan

Mudah dilakukan, begini cara membuat highlighter padat sendiri di rumah hanya pakai 3 bahan

Brilio.net - Riasan pada wajah kurang sempurna jika tidak menggunakan highlighter. Pasalnya alat makeup yang satu ini cukup penting karena bisa memberikan efek kilau pada kulit. Tak hanya itu, penggunaan alat makeup yang satu ini biasanya juga berguna agar hasil riasan terlihat lebih segar, memperbaiki tampilan, menyamarkan kekurangan pada wajah, dan hasil makeup pun lebih menarik. Maka dari itu, tidak heran jika highlighter ini menjadi salah satu produk favorit bagi kaum hawa.

Berbicara mengenai highlighter, alat makeup ini cukup mudah untuk diaplikasikan. Cukup oleskan highlighter pada beberapa bagian wajah, seperti tulang pipi, tulang alis, hidung, dan dagu. Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan para kaum hawa ini kamu tak perlu pusing-pusing. Produk highlighter ini menawarkan berbagai macam jenisnya, mulai dari bubuk, krim, cair, dan stik yang mudah digunakan. Bahkan, terdapat berbagai pilihan warna yang bisa kamu gunakan, seperti emas, perak, dan cokelat.

Meskipun alat makeup yang satu ini disukai oleh berbagai kalangan. Harga yang tersebar di pasaran cukup membuat kantong kita boros. Untuk menghematnya, kamu bisa lho membuat highlighter padat sendiri di rumah.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES