Tanpa foundation dan concealer, ini trik menutupi noda hitam pakai 2 alat agar wajah kembali flawless

Tanpa foundation dan concealer, ini trik menutupi noda hitam pakai 2 alat agar wajah kembali flawless

Brilio.net - Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Namun, terkadang jerawat bisa muncul pada kulit siapapun. Saat timbul jerawat, biasanya akan meninggalkan bekas berupa noda hitam.

Noda ini tentunya sangat mengganggu penampilan. Bahkan sebagian orang merasa kurang percaya diri dengan adanya noda tersebut. Oleh sebab itu, dibutuhkan cara untuk menyamarkan atau menutupi noda hitam tersebut.

Salah satu cara instan menutupinya bisa dengan menggunakan makeup. Penggunaan foundation dan concealer tentu sangat ampuh untuk meratakan warna kulit dan menutupi bekas jerawat. Sehingga kulit wajah tampak lebih merata dan cerah.

Namun, sebagian orang merasa menggunakan foundation dan concealer sangat berat dan tebal. Terutama untuk kegiatan sehari-hari.

Untuk kamu yang ingin menutupi noda hitam pada wajah tetapi tidak ingin menggunakan foundation dan concealer mari merapat. Briliobeauty.net akan membahas trik menutupi noda hitam tanpa foundation dan concealer seperti yang dibagikan pengguna TikTok @nadyabels.

Mgg: Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES