Tampak natural dan rapi, ini trik membuat alis hanya pakai 1 alat pembersih gigi

Tampak natural dan rapi, ini trik membuat alis hanya pakai 1 alat pembersih gigi

Brilio.net - Alis merupakan bagian wajah yang memengaruhi penampilan. Karena itu, saat berdandan memulas alis dengan sempurna menjadi sebuah kewajiban. Tampilan alis yang rapi dan terlihat natural bakal bikin kesan makeup semakin cantik.

Membentuk alis saat berdandan ini gampang-gampang susah dan tidak semua orang bisa. Jika alis terlalu tipis, memberikan efek bentuk wajah terlihat tidak imbang. Di sisi lain, jika bentuk alis terlalu tebal membuat hasil riasan kamu terlihat menor dan tidak natural.

Solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut kamu membutuhkan alat bantu, seperti cetakan alis. Walaupun cetakan alis tersebut dibanderol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, kini kamu tidak perlu membelinya.

Kamu bisa memanfaatkan alat-alat yang ada di sekitar kamu. Salah satunya yang kini bisa kamu pakai adalah alat pembersih yaitu sikat gigi. Alat yang satu ini tidak hanya berguna untuk membersihkan gigi saja, melainkan mempunyai kegunaan lain yaitu membantu membuat alis. Memang trik ini terdengar aneh, namun membentuk alis menggunakan alat tersebut sangat mudah dan bisa dilakukan oleh pemula.

Nah, kamu tertarik menggunakan trik tersebut? Bagi kamu yang belum mengetahui trik ini, yuk simak cara yang dibagikan oleh pengguna Instagram @tarisha.nanda, Minggu (28/5).

trik membuat alis hanya pakai 1 alat pembersih gigi berbagai sumber

foto: Instagram/@tarisha.nanda

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES