Tak perlu foundation, begini trik pakai concealer di bawah mata agar tak abu-abu

Tak perlu foundation, begini trik pakai concealer di bawah mata agar tak abu-abu

Brilio.net - Mempunyai permasalahan pada kulit bawah mata, seperti lingkaran hitam atau mata panda memang dianggap dapat mengganggu penampilan. Penyebab utama dari munculnya mata panda adalah kurangnya jam istirahat atau tidur. Tak hanya itu, terdapat faktor lain yang bisa menyebabkan area mata ini terlihat sayu yakni stres, paparan sinar matahari, kekurangan nutrisi, merokok, alergi, dan faktor keturunan.

Biasanya permasalahan pada area kulit mata ini diatasi dengan menggunakan treatment harian. Mulai dari penggunaan produk skincare hingga menggunakan bahan alami. Selain itu, untuk menutupi permasalahan kulit ini secara instan, kamu bisa menggunakan makeup. Namun, makeup ini hanya bersifat sementara ya, selebihnya kamu wajib untuk merawat area bawah mata dengan skincare yang tepat.

Nah, produk makeup yang sering kali diandalkan untuk menutupi kantung mata hitam adalah foundation. Selain alat makeup tersebut, kamu juga bisa menggunakan concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam pada mata. Namun sayangnya, penggunaan concealer yang tidak tepat bisa membuat riasan mata justru menjadi abu-abu.

Untuk menghindari hal ini, kamu bisa menyimak trik dari seorang beauty enthusiast bernama Abelle dibagikan melalui akun TikTok @nadyabels.

trik pakai concealer berbagai sumber

foto: TikTok/@nadyabels

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES