Tak perlu beli freckle pen, cara bikin bintik hitam palsu di pipi ini cuma butuh 1 alat

Tak perlu beli freckle pen, cara bikin bintik hitam palsu di pipi ini cuma butuh 1 alat

Brilio.net - Memiliki riasan wajah yang sempurna dan menarik tentunya menjadi dambaan bagi semua wanita. Riasan wajah yang sempurna merupakan riasan wajah yang flawless. Flawless bisa diartikan sebagai tampilan makeup yang sempurna karena kekurangan pada wajah tertutupi dengan baik dan hasil makeup yang didapatkan tidak terlihat cakey.

Tetapi, ada sebagian wanita mengartikan makeup flawless yaitu makeup yang tidak terlihat makeup, yaitu makeup yang natural. Bentuk riasan wajah yang natural umumnya membuat tampilan wajah menjadi lebih segar.

Saat ini banyak wanita yang mengikuti trend makeup untuk membuat riasan wajahnya terlihat lebih natural, tetapi tetap menarik. Salah satu tren makeup untuk menghasilkan makeup natural yang kini diikuti oleh kebanyakan wanita adalah makeup with fake freckles.

Freckles merupakan bintik-bintik cokelat kehitaman yang ada di pipi. Sebenarnya, banyak wanita yang memiliki freckles sejak lahir, tetapi kini hal tersebut dikemas menjadi trend karena freckles pada makeup dianggap bisa membuat tampilan makeup menjadi lebih natural, unik dan menarik.

Untuk membuat freckles pada pipi, kebanyakan orang menggunakan freckle pen. Freckle pen merupakan aplikator yang berbentuk pensil dengan ujung runcing yang biasanya digunakan untuk membuat bintik hitam palsu pada pipi.

Sebenarnya, untuk membuat freckles tidak perlu menggunakan freckle pen. Kamu bisa memanfaatkan 1 barang ini untuk membuat freckles, seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna akun Tiktok dengan nama akun @sabrinachairunnisa_

cara bikin bintik hitam palsu di pipi Istimewa

foto: Tiktok/@sabrinachairunnisa_

"Walau wajah kiri agak cemong karena kebanyakan. Tapi aku luv makeup hacks ini sih next mau coba lagi!," tulis pemilik akun dalam video unggahannya, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @sabrinachairunnisa_, Rabu (29/3).

Dalam video unggahan berdurasi 75 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat freckles palsu sendiri dirumah hanya dengan 1 barang. Barang yang digunakan adalah spons makeup.

cara bikin bintik hitam palsu di pipi Istimewa

foto: Tiktok/@sabrinachairunnisa_

Spons makeup bisa dimanfaatkan untuk membuat freckles palsu pada pipi karena dapat dijadikan sebagai sarana untuk membuat bintik palsu dari eyeliner. Sedangkan, eyeliner juga bisa dimanfaatkan untuk membuat freckles palsu karena memiliki tekstur yang creamy dan mudah diaplikasikan.

cara bikin bintik hitam palsu di pipi Istimewa

foto: Tiktok/@sabrinachairunnisa_

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES