Tak perlu beli, begini cara membuat brush maskara sendiri di rumah pakai barang bekas

Tak perlu beli, begini cara membuat brush maskara sendiri di rumah pakai barang bekas

Brilio.net - Riasan wajah yang tampak sempurna dan memesona tak lepas dari peralatan makeup yang digunakan. Salah satu, alat makeup yang cukup berpengaruh adalah brush maskara. Alat makeup yang satu ini seperti namanya yaitu digunakan untuk mengaplikasikan maskara pada bulu mata.

Brush maskara biasanya dibuat dari pegangan dan sikat berasal dari serat ataupun plastik yang disusun dengan rapat. Maka dari itu, brush maskara ini bisa membuat bulu mata menjadi lebih panjang, terlihat tebal, dan berisi.

Terdapat beberapa brush bulu mata, yakni empat jenis yang bisa kamu pili, yaitu berbentuk busur digunakan untuk membuat bulu mata tampak panjang. Kemudian maskara dengan bulu halus yang bisa memberikan efek natural. Lalu ada brush dari bulu kasar membantu agar bulu mata lebih bervolume dan tebal. Terakhir yaitu brush maskara bergigi, digunakan untuk memisahkan setiap bulu mata.

Kamu berminat untuk menggunakan brush maskara? Alat makeup yang satu ini bisa didapatkan dengan mudah. Namun sayangnya, terkadang brush maskara dibanderol dengan harga yang tidak ramah di kantong. Untuk, itu kamu bisa lho membuat brush maskara sendiri di rumah hanya dengan memanfaatkan barang-barang bekas.

Lantas bagaimana caranya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari channel YouTube Musu Goyal pada, Kamis (2/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES