Sering disepelekan, 9 kesalahan makeup ini bikin wajah terlihat lebih tua

Sering disepelekan, 9 kesalahan makeup ini bikin wajah terlihat lebih tua

Brilio.net - Saat ini penampilan merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam kehidupan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjang penampilan agar lebih menarik, salah satunya adalah dengan menggunakan makeup atau riasan wajah.

Penggunaan makeup tentunya bukanlah suatu hal yang asing dalam kehidupan saat ini. Selain digunakan untuk mempercantik penampilan, makeup juga berfungsi untuk menutup beberapa kekurangan yang ada pada wajah, sehingga dapat menambahkan rasa percaya diri. Namun, penggunaan makeup juga memerlukan teknik-teknik yang tepat untuk menghasilkan makeup yang bagus.

Tapi, sangat disayangkan masih banyak yang belum mengetahui teknik makeup yang tepat. Kesalahan pada teknik makeup ini nantinya akan membuat tampilan makeup tak sesuai harapkan. Alih-alih membuat wajah terlihat segar, kesalahan makeup ini malah akan membuat wajah terlihat tampak lebih tua.

Tentunya kamu nggak mau dong, jika makeup yang kamu gunakan membuat tampilanmu terlihat lebih tua? Nah, maka dari itu, kamu perlu mengetahui apa saja kesalahan makeup yang harus dihindari agar tidak membuat tampilanmu terlihat lebih tua.

Berikut briliobeauty.net telah merangkum sembilan kesalahan makeup yang bisa bikin wajah terlihat lebih tua dari berbagai sumber, Sabtu (4/2).

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES