Nggak perlu beli, ini trik mudah bikin stamp eyeliner cuma pakai 2 barang bekas

Nggak perlu beli, ini trik mudah bikin stamp eyeliner cuma pakai 2 barang bekas

Brilio.net - Eyeliner merupakan salah satu produk makeup yang dapat mempercantik garis mata sehingga tampak lebih hidup dan tegas. Ada beberapa jenis eyeliner yang beredar di pasaran seperti pen eyeliner, gel eyeliner, dan stamp eyeliner.

Bagi kamu yang masih kesusahan untuk membuat bentuk eyeliner, kamu bisa menggunakan stamp eyeliner. Jenis eyeliner ini dapat membantu menghasilkan bentuk garis mata yang indah dengan lebih mudah.

Stamp eyeliner sebenarnya mudah ditemukan di berbagai toko kecantikan dan harganya pun lumayan terjangkau. Tapi tahu nggak sih kalau kamu bisa mendapatkan stamp eyeliner tanpa mengeluarkan uang sepeser pun dan hanya menggunakan barang bekas.

Seperti trik yang dibagikan salah satu pengguna TikTok dalam satu video singkat di akun pribadinya @tanya_streloved. Dalam video singkat tersebut, pemilik akun membagikan cara mudah untuk membuat stamp eyeliner hanya menggunakan 2 barang bekas.

Untuk melakukan trik ini, kamu hanya perlu menyiapkan bungkus obat tablet bekas atau blister, dan sedotan bening lancip. Atau bisa juga menggunakan gagang cotton bud yang akan menjadi bahan utama dalam pembuatan stamp eyeliner ini.


Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES