Nggak perlu beli, ini trik membuat lip liner sendiri di rumah hanya dengan 1 jenis buah

Nggak perlu beli, ini trik membuat lip liner sendiri di rumah hanya dengan 1 jenis buah

Brilio.net - Riasan makeup yang tampak indah tak lepas dari riasan bibir yang sempurna. Riasan bibir menjadi salah satu hal yang memberikan pengaruh besar bagi tampilan makeup secara keseluruhan. Salah satu produk kosmetik yang ikut berperan memberikan pengaruh besar pada riasan bibir adalah lip liner.

Lip liner merupakan salah satu produk kosmetik yang mempunyai fungsi untuk mempertegas bentuk bibir, menciptakan dimensi pada bibir serta menyempurnakan bentuk bibir. Lip liner memiliki beberapa jenis, di antaranya, pensil, krayon dan mekanik.

Memakai lip liner memang bisa membuat tampilan bibir menjadi lebih menawan, tetapi nggak boleh sembarangan untuk menentukan pilihannya. Soalnya jika produk lip liner tidak cocok pada bibir kita, malah akan membuat bibir menjadi kering.

Saat ini sudah banyak brand yang menjual produk lip liner, sebaiknya pilihlah produk lip liner yang berkualitas dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya agar tidak mengganggu kesehatan bibir.

Namun sebenarnya kamu tak perlu khawatir, kamu bisa membuat lip liner sendiri di rumah hanya menggunakan 1 jenis buah. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna Tiktok dengan nama akun @serenalakkiss berikut ini.

trik membuat lip liner sendiri  berbagai sumber

foto: Tiktok/@serenalakkiss

"Grape lip liner (Lip liner dari anggur)," tulis pemilik akun dalam video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @serenalakkiss, Sabtu (11/3).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES