Nggak bikin crack dan dempul, begini trik touch up makeup untuk kamu yang berkacamata

Nggak bikin crack dan dempul, begini trik touch up makeup untuk kamu yang berkacamata

Brilio.net - Makeup bisa menjadi hal rumit bagi pengguna kacamata. Pasalnya, bagi mereka yang menggunakan kacamata, harus ada trik-trik khusus agar makeup tidak aneh dan bahkan rusak karena kacamata yang kerap kali bergesekan dengan kulit wajah sepanjang hari. Sering kali, beberapa orang memaksakan diri tidak mengenakan kacamata demi makeup-nya tetap terjaga.

Padahal kamu tidak perlu memaksakan diri seperti itu, lho. Jika memang lebih nyaman mengenakan kacamata, kamu tetap bisa mengenakan makeup dan kacamata sekaligus tanpa perlu khawatir. Masalah umum yang kerap kali dialami pengguna kacamata adalah riasan yang luntur di area hidung akibat bergesekan dengan kacamata.

Karena makeup sering luntur, kebanyakan orang akan melakukan touch up untuk memperbaiki riasan. Sayangnya touch up makeup bagi kamu yang berkacamata tidak semudah yang dibayangkan. Kerap kali justru akan terlihat dempul dan nge-crack. Sehingga malah makin memperparah keadaan.

Trik touch up makeup untuk yang berkaca mata Berbagai sumber

Trik touch up makeup untuk yang berkaca mata
TikTok/@carittaa

Jika kamu mengalami masalah tersebut, kamu bisa melakukan touch up makeup tanpa terlihat dempul dan crack hanya dengan melakukan trik tertentu. Seperti yang dibagikan pengguna TikTok dengan nama akun @carittaa pada (11/10/2022).

"Udah lebih baik diapus ajaa, anti crack dan dempul dehh," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @carittaa, Sabtu (18/2).

Dalam video unggahan berdurasi 30 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik touch up makeup untuk kamu yang berkacamata. Jika kamu ingin melakukan touch up, jangan langsung ditimpa dengan cushion, karena justru akan membuat riasanmu jadi crack dan tidak halus. Sebaiknya lakukan trik seperti yang dibagikan pengguna TikTok @carittaa.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES