7 Trik menggunakan highlighter agar riasan autoglowing, campur dengan foundation

7 Trik menggunakan highlighter agar riasan autoglowing, campur dengan foundation

Brilio.net - Makeup merupakan bagian yang terpenting bagi wanita. Makeup sudah menjadi bagian pokok dan tidak bisa dipisahkan dari wanita. Dengan menggunakan makeup, wanita lebih percaya diri dan terlihat lebih cantik di depan umum.

Saat ini makeup memiliki banyak jenisnya, mulai dari bedak, foundation, concealer, highlighter, dan masih banyak lagi. Nah, agar makeup kamu lebih nyala dan tidak membosankan, kamu bisa menggunakan highlighter.

Highlighter menjadi poin yang paling penting saat menggunakan makeup. Highlighter bisa menjadikan makeup kamu menjadi lebih menyala dan tidak membosankan. Terlebih lagi jika kamu menyukai jenis makeup yang glowing, tentunya highlighter sangat kamu perlukan.

Highlighter adalah produk makeup yang populer dan banyak digunakan untuk menambahkan bahan dan bersinar pada wajah. Highlighter memiliki formula yang berbeda-beda, seperti cair, padat, dan bubuk, dan dapat ditemukan dalam berbagai warna dan tekstur.

Perlu kamu ketahui, produk makeup yang satu ini digunakan untuk menonjolkan area-area tertentu pada wajah, seperti tulang pipi, hidung, dahi, dan dagu. Teknik penggunaan highlighter ini dapat membuat wajah terlihat lebih cerah, hidup, dan menambahkan kesan kedalaman pada wajah. Tidak hanya itu, penggunaan highlighter juga dapat membuat riasan terlihat lebih alami dan segar.

Untuk membuat hasil yang baik, pilihlah warna highlighter yang sesuai dengan warna kulit kamu. Kamu bisa menggunakan sedikit highlighter dan tambahkan lebih banyak jika diperlukan. Kamu bisa lho mengaplikasikan highlighter pada area-area yang ingin ditonjolkan dan blend dengan baik agar tidak terlihat berlebihan.

Nah, ketika menggunakan produk makeup yang satu ini kamu dapat menggunakan highlighter dengan beberapa cara, seperti mencampurnya dengan foundation atau moisturizer, menggunakan brush khusus, atau mengoleskan langsung pada wajah.

Sementara itu, highlighter juga dapat digunakan pada bagian lain dari tubuh, seperti lengan, punggung, dan leher untuk menambahkan kilau pada area-area tersebut.

Nah, kamu tertarik untuk menggunakan highlighter untuk membuat makeup kamu tampak autoglowing? Yuk, simak informasi mengenai tujuh trik menggunakan highlighter yang bisa kamu coba di rumah, sebagaimana brilibeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/2).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES