Mirip barbie hidup, transformasi cewek berkulit gelap dirias bold makeup ini bibirnya bikin salfok

Mirip barbie hidup, transformasi cewek berkulit gelap dirias bold makeup ini bibirnya bikin salfok

Makeup diawali dengan penggunaan skin preparation terlebih dahulu, yaitu face mist, serum, moisturizer, dan primer agar hasil makeup-nya lebih tahan lama. Setelah itu, MUA mulai mengaplikasikan complexion, yaitu dimulai dengan foundation yang senada dengan warna kulit. Tak lupa, MUA melanjutkan dengan pengaplikasian kontur di area tulang pipi, hidung, dan rahang untuk membuat wajah sang cewek lebih berdimensi.

Lebih lanjut, MUA menambahkan sedikit liquid highlighter untuk membuat complexion lebih glowing. Lalu memulaskan liquid blush berwarna oranye di area apple cheeks untuk membuat riasan lebih berwarna. Agar tak terlihat dempul, MUA hanya mengeset complexion di bagian tertentu saja secara tipis menggunakan bedak tabur. Di antaranya adalah bagian bawah mata, dagu, dahi, dan sedikit di pipi.

Transformasi cewek berkulit gelap dirias bold makeup TikTok

foto: TikTok/@erialsr.makeupart

Setelah complexion selesai, MUA mulai merapikan alis menggunakan pensil alis agar tampak lebih tebal dan presisi. Tak lupa, ia merapikannya menggunakan concealer. Beralih ke bagian mata, MUA mengaplikasikan eyeshadow bold yaitu dengan mengombinasikan warna cokelat muda, cokelat tua, dan glitter gold yang membuat mata jadi tampak lebih hidup.

Riasan matanya jadi lebih maksimal dan memukau dengan pengaplikasian eyeliner, serta bulu mata palsu. Terakhir, MUA memulaskan pewarna bibir dengan warna nude untuk menutupi bibir sang cewek yang tampak gelap. Namun sebelumnya, ia menggunakan lip liner warna cokelat tua terlebih dahulu. Bibirnya semakin terlihat memukau dan seksi dengan penambahan lip gloss.

Transformasi cewek berkulit gelap dirias bold makeup TikTok

foto: TikTok/@erialsr.makeupart

Penampilannya jadi semakin mirip barbie dengan penggunaan dress warna krem dan hair-do simpel dengan rambut panjang yang terurai. Perubahan cewek berwajah gelap ini benar-benar bikin melongo. Bahkan hasilnya bak beda orang dan benar-benar mirip barbie hidup dengan riasan flawless dan bibirnya yang seksi serta plumpy.

@erialsr.makeupart Gak banyak caption panjang panjang di video supaya kalian gak gak keganggu baca sambil dengerin ya tapi kurang lebih penjelasan tentang foundie, warna foundie gitu gitu aku udah jelasin di voice over.. tolong disimak yah! Sama, kalau mau tanya-tanya PL silahkan chat ke admin ku, link nomornya ada di bio.. karena aku nyaris susah buka komen cepat ketindihnya... semoga suka yaa @erialsr.makeupart #muabogor Chill and gentle lo-fi/10 minutes(1455687) - nightbird_bgm

(brl/jad)

tags

STORIES