Mancung tanpa filler, trik contour hidung agar lebih rapi ini hanya pakai 1 alat dapur

Mancung tanpa filler, trik contour hidung agar lebih rapi ini hanya pakai 1 alat dapur

Caranya cukup mudah, siapkan produk contouring, highlighter dan bedak tabur. Setelah itu tempelkan garpu dalam posisi tengkurap di atas tulang hidung. Kamu perlu berhati-hati ya, agar tidak tertusuk. Memanfaatkan celah di sebelah kanan dan kiri garpu untuk mengaplikasikan contour ke hidung, dan celah tengah untuk mengaplikasikan concealer ke hidung.

Nah, kamu bisa melanjutkannya dengan penggunaan bedak tabur dan highlighter untuk memaksimalkan tampilan riasanmu. Dengan begitu, contour tersebut akan memberikan ilusi hidung yang lebih slim dan lancip. Bagus nih untuk ditiru oleh kamu yang belum terbiasa contouring. Selain lebih rapi, trik ini juga bisa membuat contour hidungmu lebih rapi dan simetris. Selamat mencoba!

Trik contour hidung agar lebih rapi ini hanya pakai 1 alat dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@christineabrahamm

Video yang membagikan trik contour hidung agar lebih rapi ini hanya pakai 1 alat dapur ini viral dan mengundang reaksi dari warganet. Hingga kini, videonya sudah dilihat sebanyak 515,6 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 200 komentar.

"Ini benar-benar bekerja sangat baik," tulis pemilik akun @sophiat24.

"Ok terima kasih untuk hack ini, aku suka," celetuk akun @jacklynk1.

"Akan mencobanya," kata akun @riablanco_.

@christineabrahamm Nose Contour Hack #nosecontour #nosecontouring #fork #makeuphack #fyp #makeuptips Said Sum - Remix - Moneybagg Yo, City Girls, DaBaby

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES