Maskara hack ala Selena Gomez ini bikin bulu mata jadi lentik

Maskara hack ala Selena Gomez ini bikin bulu mata jadi lentik

Brilio.net - Menggunakan maskara bagi sejumlah orang cukup sulit. Butuh konsentrasi penuh saat mengaplikasikan maskara pada mata. Namun, kini kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya saat ini sudah banyak tips kecantikan yang bisa kamu praktekkan, salah satunya adalah maskara hack. Makeup hack ini dicetuskan oleh salah satu penyanyi berasal dari Amerika yaitu Selena Gomez.

Maskara hack digunakan Selena Gomez itu sebenarnya sudah dibagikan sejak awal tahun 2022 melalui akun Tiktok miliknya @selenagomez. Makeup hack tersebut pun viral dan beberapa pengguna TikTok pun mencoba makeup hack tersebut, salah satunya adalah Hayley.

Ia mengunggah video makeup hack tersebut di media sosial TikTok @hayleybuix, pada 16 Mei 2022 lalu. Pada unggah tersebut Hayley membagikan sedikit cuplikan makeup hack yang dilakukan oleh Selena Gomez. Wanita itu pun mencoba mempraktekkan cara menggunakan maskara ala Selena.

Cara menggunakan maskara ala Selena Gomez.

Maskara hack ala Selena Gomez Berbagai sumber

foto: TikTok/@hayleybuix

Cara menggunakan maskara ala Selena Gomez ini berbeda dengan cara pada umumnya. Jika pada umumnya penggunaan maskara menggunakan brush khusus, hal ini tidak dengan Selena. Ia lebih memilih menggunakan pinset sebagai aplikator.

Maskara hack ala Selena Gomez Berbagai sumber

foto: TikTok/@hayleybuix

Caranya cukup mudah, pertama rapi kan bulu mata terlebih dahulu. Kemudian, pinset tersebut diberikan cairan maskara dan aplikasikan ke bulu mata bagian bawah. Hayley mengaplikasikan cara tersebut secara perlahan dan satu persatu sambil melihat ke arah cermin.

Maskara hack ala Selena Gomez Berbagai sumber

foto: TikTok/@hayleybuix

Tak butuh waktu lama, makeup hack maskara ala Selena Gomez yang dibuat ulang oleh Hayley itu hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Maka dari itu, cocok digunakan jika sedang terburu-buru. Sementara itu, hasil akhirnya pun membuat bulu mata tampak lentik dan cantik.

Video maksara hack ala Selena Gomez itu pun berhasil menarik perhatian netizen. Sejumlah netizen merasa terbantu dengan makeup hack tersebut.

"Good idea," ucap @Tulsa.

"Bgs bgd oi," ujar @Mrpudidimengikuti.

"Yuk kita coba bestie @ditafharadilla_." kata @Tins.

"Cool trick thanks girl," tambah @i_am_Shahrazet.

@hayleybuix Have you tried this?? #makeuphacks #mascarahacks #selenagomez original sound - sped up afrobeats

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES